Prabowo Semprot Media Tak Beritakan Reuni 212 Dihadiri 11 Juta Orang, Watak Asli Jadi Sorotan
Instagram/prabowo
Nasional

Setelah videonya mengecam media Indonesia beredar di media sosial, warganet pun memberikan respon terhadap sikap Prabowo.

WowKeren - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, baru-baru ini "menyemprot" beberapa media Tanah Air. Pasalnya, media dianggap kurang netral dalam meliput aksi "Reuni 212" pada hari Minggu (2/12) lalu.

Capres tersebut juga menolak memberi keterangan pada media ketika menghadiri acara puncak Hari Disabilitas Internasional, Rabu (5/12). Video Prabowo memarahi beberapa awak media pun beredar di media sosial.


Warganet pun menyoroti sikap keras Prabowo. Tagar #PrabowoAntiJurnalis juga beredar di Twitter. Beberapa warganet bahkan ada yang membandingkan sikap Prabowo dengan sikap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

"Bisa dibayangkan klo @prabowo berkuasa, media yg ndak pro ke dia akan dibredel, seperti jaman Orba. #PrabowoAntiJurnalis," tulis akun @ka***78. "Prabowo ngamuk ama media yang ga beritain 212 ini persis kelakuan Trump waktu kampanye pilpres AS 2016. Dia sibuk tuding media yang kritik dia sebagai media bayaran. #PrabowoAntiJurnalis," komentar akun @Uj***an.

Meski demikian, banyak juga warganet yang menanggapi hal ini secara santai. Mereka malah membuat cuitan lucu terkait sikap sang Capres.

"Wartawan aja dibentak Prabowo, apalagi km mblo. Sabar ya, kita pilih presiden yg mau diajakin selfie aja.. biar bisa dilirik sama gebetan. *eeaaaa #baladajomblo #PrabowoAntiJurnalis ," komentar akun @la***ri. "Waktu kecil, saya diajarkan ibu bahwa ga semua yang kita mau bisa terpenuhi.. Kalo wartawan ga mau atau karena satu dan lain hal 'enggan' meliput reuni 212, lantas apa pantas kata2 ini keluar? #PrabowoAntiJurnalis," tulis akun @uj***an.

You can share this post!

Related Posts