Kembali Aktif Usai Wamil, Ryeowook Singgung Kembalinya Kyuhyun Bareng Super Junior
Korea Times
Selebriti

Ryeowook mendeskripsikan seperti apa Super Junior yang utuh dan lengkap.

WowKeren - Setelah merampungkan wajib militer, Ryeowook kembali menjalani kegiatan baik bersama Super Junior maupun kegiatan individu. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1987 tersebut melakukan wawancara dengan The Korea Herald.

Dalam wawancara kali ini, Ryeowook membicarakan kehidupannya selama menjalani wajib militer. Pelantun "One More Time" itu mengungkapkan kalau dirinya bertemu banyak tentara yang berbakat dalam musik serta kedekatannya dengan rekan-rekan tentara.


"Di militer, aku bertukar surat dengan teman-teman band (militer)-ku," kata Ryeowook. "Sebenarnya sulit bagi pria 30 tahun untuk menulis surat untuk satu sama lain, tapi teman-teman bandku mewujudkannya. Dan aku bersyukur karenanya."

"Baru-baru ini aku juga bertukar surat dengan Kyuhyun, yang saat ini masih bertugas," lanjutnya. "Aku bilang padanya, 'Aku lakukan dengan baik bersama-sama saat kau sudah selesai bertugas nanti'. Aku benar-benar menantikan imej seperti apa yang akan ditunjukkan Super Junior saat Kyuhyun sudah kembali nanti."

Di sini, Ryeowook juga membicarakan kembalinya Super Junior sebagai grup yang utuh. Seperti yang kita tahu, Kyuhyun saat ini merupakan satu-satunya member yang masih menjalani wajib militer.

"Bahkan saat ada member yang absen (karena menjalani wajib militer), termasuk aku sendiri, ada album-album Super Junior (yang dirilis), dan mereka tetap melakukan promosi dengan sempurna," kata Ryeowook. "Hampir pada titik bahwa kami tidak tahu seperti apa grup yang utuh itu, Super Junior selalu merupakan grup yang lengkap."

"Tapi aku mengantisipasi tahun depan, saat kami bisa fokus pada hanya album dengan semua member sudah menyelesaikan wajib militer mereka," sambungnya. "Aku ingin membawakan lagu seperti 'Sorry, Sorry', di mana kami dapat mempromosikan nama kami ke lebih banyak orang. Semua orang berkontribusi pada album, termasuk aku sendiri, dan menunjukkan sisi baik, adalah apa yang dimaksud dengan Super Junior yang lengkap."

You can share this post!

Related Posts