Begini Reaksi Red Velvet Saat Joy Bahas Bedanya Ciuman di Drama dan Dunia Nyata
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Mendengar perkataan Joy ini, para member yang lain menunjukkan beragam reaksi.

WowKeren - Senin (3/12) lalu MBC menayangkan episode terbaru dari program "Section TV". Pada episode tersebut, para personel Red Velvet yang baru saja comeback dengan mini album "RBB (Really Bad Boy) tampil sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan ini, Joy sempat membahas kariernya di dunia akting. Ketika ditanya soal adegan ciumannya dengan aktor Woo Do Hwan di drama "Great Seduction", idol 22 tahun itu mengatakan kalau adegan tersebut jauh berbeda jika dibandingkan dengan aslinya.


"Kami melakukan banyak sekali NG (kesalahan)," ujar Joy. "Benar-benar berbeda dengan ciuman yang sebenarnya. Ada sudut yang harus kau tampilkan agar bisa mendapatkan gambar yang bagus. Partnerku, Woo Do Hwan oppa yang menuntunku karena dia sudah melakukan banyak adegan ciuman."

Begini Reaksi Red Velvet Saat Joy Bahas Bedanya Ciuman di Drama dan Dunia Nyata

MBC, Pann

Mendengar perkataan Joy ini, para member yang lain menunjukkan beragam reaksi. Yeri mencuri-curi pandang ke arah kamera sementara Irene memaksakan diri untuk tertawa. Seulgi sendiri terlihat heboh.

Hal ini pun tak pelak menjadi perhatian serta topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Para netter mengomentari reaksi ketiga member Red Velvet saat mendengar perkataan Joy.

"Mereka semua imut banget hahaha," komentar netter. "Seulgi heboh sendiri hahaha," kata netter lainnya. "Yeri kelihatan seperti baby. Benar-benar imut..." imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi untuk mini album "RBB (Really Bad Boy)". Grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di acara musik, radio dan variety show.

You can share this post!

Related Posts