Super Manja, Begini Cara Jitu Anang Hermansyah Agar Ashanty Cepat Pulang Kerja
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengatakan bahwa suaminya sering melakukan trik manja ini saat tak ingin lama-lama ditinggal sang istri..

WowKeren - Jika membahas pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis sepertinya tak boleh meninggalkan Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski sudah menikah selama 6 tahun, keharmonisan pasangan ini sering kali membuat publik iri. Anang dan Ashanty juga jarang tertimpa gosip miring selama membina rumah tangga.

Ashanty mengatakan dalam wawancara terbaru bahwa suaminya masih sangat manja dengannya. Meski setiap hari bersama, tapi Anang seolah tak bosan bahkan tak mau berpisah lama dari sang istri. Ibu dua anak itu mengatakan bahwa suaminya selalu melakukan trik manja agar dirinya cepat pulang saat kerja.


"Selalu bersama, enggak anaknya, enggak bapaknya. Kayak kemarin aku pergi sebentar, paling cuma tiga jam, enggak anaknya, enggak bapaknya. Gila padahal setiap hari bersama tapi enggak boleh (pergi)," kata Ashanty dalam tayangan "Silet", Rabu (5/12). "Kalau mas Anang si boleh, cuma kayak entah kenapa dia (Anang) itu kayak, 'Ya udah boleh (pergi)'. Tapi terus tiba-tiba enggak nyampe sejam, 'Aku kayak agak demam nih'. Pokoknya pinter banget biar aku tuh pulang."

Lihat postingan ini di Instagram

#ashanty #keluargaA6 #silet

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Ashanty mengatakan bahwa Anang memang hobi bermanja-manja dengannya demi tak ditinggal pergi sang istri. "Caper banget. Dia enggak nyuruh kayak, 'Pulang', gitu enggak. Tapi bisa tiba-tiba kayak sejam berikutnya, 'Aku enggak enak badan, panggilin dokter dong'. Tadi pergi enggak apa-apa. Kalau anak-anak, 'Bunda kemana si lama banget', padahal baru pergi. Mungkin karena keseringan bareng ya," lanjut Ashanty.

Pernyataan Ashanty ini pun menjadi bahasan hangat di fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo. Banyak netter yang memahami sikap Anang dan anak-anak saat ditinggal oleh Ashanty. Menurut netter, sikap Ashanty yang penyayang membuat suami dan anak-anaknya tak betah ditinggal terlalu lama.

"Karena bunda dengan hati yang tulus anak2 jadi sayang," kata netter. "Karna bundanya sg bngt jadi anak2nya jd gk mau jauh dr bundanya. Anak sambung melebihi org tua kandung sayangnya," seru yang lain. "Itu namanya mas anang syng sama istrinya bun," ujar yang lain. "Mrk sayang banget sm bnda.. mrs takut kehilangan terutama anak2, wajarlah mrk jd sprti posesif, syukuri aja bun," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...