Tampil di Variety Show KBS, Minhwan F.T. Island Dikritik Tak Bisa Urus Anak
Official KBS
TV

Banyak netter yang mengaku kesal dengan cara Minhwan mengurus bayinya. Begini komentar mereka.

WowKeren - Minhwan episode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (5/12). Personel band F.T. Island tersebut mengungkap kehidupan rumah tangganya dengan Yulhee eks Laboum. Seperti diketahui, mereka memutuskan menikah di usia muda dan dikaruniai bayi laki-laki pada Mei lalu.

Pernikahan Minhwan dan Yulhee cukup mengejutkan karena terlalu mendadak. Mereka dikonfirmasi berpacaran September 2017. Satu bulan setelahnya, Yulhee memgumumkan hengkang dari Laboum. Pernikahan mereka semakin menjadi sorotan karena kabar hamil duluan.

"Mr. House Husband" mengajak penonton untuk mengintip rumah tangga Minhwan dan Yulhee, terutama cara mereka mengurus bayi. Sayangnya banyak netter yang mengaku kesal dengan Minhwan. Ia dinilai kasar selama mengurus bayi, membuatnya mendapat banyak kritik pedas.

Tampil di Variety Show KBS, Minhwan F.T. Island Dikritik Tak Bisa Urus Anak

Sumber: Nate


"Bayinya lucu sekali tapi Minhwan jelas tidak bisa mengurusnya. Bayi memiliki telinga yang lemah tapi dia berbicara dengan bayinya memakai mikrofon. Dia mengangkat tangan bayinya dengan kasar saat melepaskan bajunya. Aku takut dia akan melukainya. Bahkan saat menyiapinya, dia asal-asalan memangku bayinya. Kulit dan tulang bayi itu masih lemah, dia harus lebih berhati-hati," komentar netter.

"Tolong lebih berhati-hati dengan bayi!" tambah netter lain. "Aku harus mengganti saluran televisi karena was-was melihat cara Minhwan mengurus bayinya, itu membuatku stres," sahut yang lain. "Benar-benar membuatku nervous melihatnya mengurus bayi. Aku jelas akan stres berurusan dengannya," tutur netter.

"Aku kesal saat menontonnya mengurus bayi. Dia memperlakukan bayinya dengan kasar. Caranya memberi makan jelas-jelas adalah kekerasan pada anak. Apakah dia tidak tahu betapa sulitnya jika bayi mengalami gangguan pencernaan? Istrinya lebih muda tapi sepertinya dia lebih pintar dalam mengurus bayi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru