Suruh Suami Cepat Pulang dan Sebut Ada Berita Baik, Kimmy Jayanti Hamil?
Instagram
Selebriti

Unggahan Kimmy Jayanti berikut ini sontak membuat warganet ramai dan kegirangan. Beneran hamil?

WowKeren - Rumah tangga model cantik Kimmy Jayanti dan pesepak bola Greg Nwokolo yang baru saja dibina belakangan ini tertimpa isu miring. Greg dikabarkan memiliki anak dari Garneta Haruni yang diberi nama Velove. Kabar ini santer dibahas usai beredar video Velove memanggil Greg dengan sebutan daddy.

Terkait isu tersebut, Kimmy memberikan jawaban bijak. "Saya tdk punya hak untuk mengampuni, i am not God. Saya hanya punya pilihan untuk menerima atau tdk. we dont live in the past, we live in the future," jawab model kelahiran 18 Oktober 1991 tersebut.

Kali ini, pada Kamis (6/12) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Kimmy memamerkan salah satu selfie cantiknya. Mengenakan atasan berwarna hitam lengkap dengan kalung mutiara, Kimmy nampak membagikan senyum lebarnya.

Bersama dengan fotonya itu, Kimmy menuliskan tentang kebenaran yang terjadi antara sosial media dengan kehidupan nyata. Ia mengungkapkan bahwa semua yang ada di unggahan Instagram tak mencerminkan kehidupan orang tersebut di dunia nyata.

"Jangan percaya dengan apapun yang kamu lihat di Instagram," tulis Kimmy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Orang-orang zaman sekarang memang mempunyai kecenderungan untuk memberi kesan baik untuk mendapat jumlah likes atau menjadi inspirasi. Padahal kenyataannya, mereka tidak mempunyai kehidupan seperti yang dibanggakan seperti itu."

Lebih lanjut, Kimmy juga mengajak untuk selalu bersyukur dengan kehidupan masing-masing dan tak perlu terpaku dengan gaya hidup yang dipamerkan di unggahan Instagram. Di akhir tulisannya, Kimmy malah menyuruh Greg untuk segera pulang karena ia mempunyai kabar baik.


"Berterima kasihlah dengan hidupmu, yang sebenarnya dan jangan berharap untuk menjadi orang lain," lanjut Kimmy. "Ngomong-ngomong sayang, cepatlah pulang aku punya kabar baik untukmu @greg11n."

Warganet pun ramai berkomentar di unggahan Kimmy tersebut. Tak sedikit netter menduga bahwa kabar baik yang dimaksud Kimmy adalah berita kehamilan. Alhasil, banyak warganet heboh dan ramai mengucapkan selamat.

"Good news?? Smoga k Kimmy udah mau dapat momongan," tulis akun @fel_meli***. "Yassss pregnant !!!!!?????" sambung akun @snikit***.

"Aku tebak berita bagusnya adalah hamil..Aku turut bahagia untuk kalian berdua @kimmyjayanti @greg11n," komentar akun @ristya***. "Yeaaahhhh...pasti beneran hamil selamaat @kimmyjayanti @greg11n," tambah akun @aengge***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel