Berat Badan Turun Hingga 10 Kg, Key SHINee Beri Bocoran Soal Diet
Instagram
Selebriti

Saat melakukan promosi bersama SHINee, Key rupanya merasa kesal lantaran kostum yang dikenakannya tidak muat.

WowKeren - Pada Rabu (5/12), Key SHINee diundang sebagai bintang tamu dalam acara SBS “Song Euni, Kim Sook’s Sisters Radio”. Dalam kesempatan ini, Key menerima banyak pertanyaan dari pendengar. Tidak hanya itu, ia juga membicarakan banyak hal.

Salah satu pendengar radio bertanya tentang cara Key bisa kehilangan berat badan. Penelpon itu juga ingin tahu mengapa anggota SHINee sering mengenakan pakaian ketat yang justru dapat menyebabkan tubuh terkesan gemuk.


Menanggapi pertanyaan ini, Key mengungkapkan bahwa diet yang dijalaninya cukup sulit. Key menjelaskan bahwa berat badannya bisa bertambah dengan mudah. Bahkan saat melakukan promosi bersama SHINee, dia merasa kesal karena pakaiannya tidak muat.

“Diet yang saya lakukan cukup sulit,” jawab Key. “Berat badan sangat mudah bertambah. Saya merasa kesal, sehingga menjalani diet selama melakukan promosi dengan SHINee.”

Key mengaku tidak nyaman dengan pakaiannya. Ia pun bertekad untuk mengecilkan badan.

“Ketika pakaian yang diberikan tidak cocok, penata baju kami akan memberi tahu saya, ‘Ini tidak bisa dihindari, kamu harus mengenakan pakaian dengan ukuran yang lebih besar’,” lanjut Key. “Bagiku itu sangat tidak nyaman, sehingga aku bertekad untuk mengurangi berat badanku.”.

Sebelumnya, di acara “Radio Star”, Key menjelaskan bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan tidak makan apa-apa. Meskipun cenderung tidak sehat, namun cara tersebut, menurut Key, mampu memberikan hasil baik dalam menurunkan berat badan.

Key SHINee Soal Diet

Koreaboo

Key juga mengungkapkan bahwa ia bisa menurunkan berat badan dengan tidak mengonsumsi karbohidrat. Selama menjalankan program diet, Key tidak makan roti ataupun nasi selama satu tahun.

“Saya tidak mengonsumsi olahan karbohidrat selama satu tahun,” ungkap Key. “Saya bahkan tidak mendekati ataupun makan roti dan nasi. Setelah melakukan itu, berat badanku perlahan berkurang.”

Key juga memberikan pengakuan mengejut lainnya. Ia kini berhasil mempertahankan berat badannya selama 3 tahun pasca kehilangan 10 kilogram berat badannya. “Setelah kehilangan 10 kg, saya telah mempertahankan berat badan selama tiga tahun," tandas Key.

Para anggota SHINee memang dikenal sebagai idol yang wajib menjaga bentuk tubuh idealnya. Pada tahun 2014 silam, mereka juga sempat mengungkapkan cara masing-masing dalam melakoni program diet.

Jika Key dan Taemin lebih memilih menjaga pola makan, berbeda dengan Minho yang berusaha melakukan kegiatan olahraga fisik di tengah jadwal padat mereka. Sementara itu, Onew memilih banyak minum untuk mengurangi makan.

You can share this post!

Related Posts