Borong Semua Hadiah 'New Journey to the West', Netter Puji 'Tangan Emas' Eun Ji Won
Instagram
TV

'New Journey to the West' akan diteruskan oleh 'Kang's Kitchen' season 2.

WowKeren - "New Journey to the West" memang sudah tamat pada penayangan Minggu (2/12) lalu. Meski begitu, program tvN ini masih ramai menjadi perbincangan netter terutama aksi menarik para member.

Salah satu yang ramai dibahas adalah "tangan emas" Eun Ji Won. Sepanjang penayangan "New Journey to the West", member Sechs Kies itu selalu mendapatkan yang hadiah terbaik saat memilih.

Sederet hadiah yang diborong oleh Eun Ji Won antara lain gelang jade, souvenir Myohan, masker LED, perjalanan ke Islandia, naik kapal pesiar di Alaska hingga konsol permainan. Kocaknya Eun Ji Won yang satu tim dengan Lee Soo Geun ogah melakukan perjalanan ke Islandia dan kapal pesiar.


"Aku mengakui 'tangan emas' Eun Ji Won. Sungguh luar biasa," tulis seorang netter. "Eun Ji Won benar-benar memiliki tangan emas," imbuh netter lain. "Eun Ji Won sungguh punya tangan emas. Sungguh menyenangkan melihat bagaimana dia dan Soo Geun membagi hadiah satu sama lain," pungkas netter lainnya.

"New Journey to the West" akan dilanjutkan dengan digarapnya "Kang's Kitchen" season 2. Meski kapan dan di mana lokasi syuting belum terungkap, sudah bisa dipastikan P.O akan kembali ikut ambil bagian.

Kabar digarapnya "Kang's Kitchen" season 2 sendiri benar-benar disambut antusias oleh netter. Pasalnya season pertama meski hanya singkat sanggup mengocok perut penonton khususnya pada saat PD Na menjadi "budak" demi menggantikan Song Min Ho yang pergi sebentar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait