Foto Ala Poster Drama Korea, Donita dan Adi Nugroho Dikomplain Netter Karena Kebalik
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Donita membagikan foto kenangan saat berlibur ke Korea Selatan bersama keluarga kecilnya lewat Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Donita kembali mengunggah foto liburan bersama suami dan sang buah hati di sosial media saat berlibur ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Bukan bersama kedua buah hatinya, kali ini Donita memposting foto dengan Adi Nugroho lewat Instagram, pada Kamis (6/12).

Berlatar keindahan alam negara tersebut, dengan nuansa pohon berdaun kuning, Donita mengaku jika konsep foto yang ia bagi ini bak poster serial drama Korea. Terlihat Adi mengenakan jaket hitam sedang naik di kursi taman dengan gaya membungkuk.

Sementara Donita yang memakai jaket cokelat dipadu rok tengah berdiri sambil menggenggam tangan sang suami. Ia juga bergaya seolah menerima ciuman dari Adi Nugroho.

"Ini aku sama @adinugroho_st semacam ala2 lagi foto buat poster drama korea yang di jepret dan diarahkan oleh @rufusazarya .." tulis wanita kelahiran tahun 1989 ini. "Nah kira2 kl fotonya begini caption apa yang pas buat foto ini??"


Foto unggahan mantan kekasih Randy Pangalila di atas langsung menuai sorotan netter. Meski terlihat tak ada yang aneh, namun banyak netter yang komplain lantaran mereka menilai Donita dan Adi Nugroho salah posisi. Netter menyebut jika seharusnya Donita lah yang naik ke kursi, bukan sang suami.

"Tebalik deh itu kayanyah mas adi jadi cute banget bgitu," komentar Maya Septha. "Ga kebalik itu seharusnya momma yg diatas," sahut akun @aniss***.

"Seharus.y cwe.y yg naik kekursi , ka adi yg berdiri. Tapi kalian gemesin," tulis akun @mamah***. "Posisi nya kebalik harusnya yg laki di bawah cewe yg di atas," balas akun @adiudayan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait