Bikin Netter Debat, Inikah Gaya Rambut yang Bikin Yeri Kelihatan Paling Cantik?
Dispatch
Selebriti

Menurut kalian, gaya rambut seperti apa yang paling cocok dengan Yeri?

WowKeren - Kecantikan Yeri Red Velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meski selalu berganti style busana dan gaya rambut setiap kali comeback, member termuda Red Velvet itu selalu kelihatan cantik dengan konsep apapun yang diusungnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan gaya rambut yang paling cocok dengan Yeri. Postingan tersebut memuat foto-foto idol kelahiran 1999 itu saat berambut panjang dengan jepit di salah satu sisi.

Menurut netter yang mempublikasikan postingan, inilah gaya rambut terbaik Yeri di mana pelantun "Really Bad Boy" itu terlihat paling cantik. Tampak pada foto, Yeri memang terlihat sangat cantik dengan gaya rambut tersebut.

Bikin Netter Debat, Inikah Gaya Rambut yang Bikin Yeri Kelihatan Paling Cantik?

Pann


Namun para netter tak setuju dengan isi postingan. Hampir setiap netter nampaknya punya pendapat sendiri tentang gara rambut mana yang paling cocok dengan Yeri dan membuatnya kelihatan paling cantik.

"Yeri saat masa promosi 'Ice Cream Cake' (rambut dikuncir dua) nggak terlupakan mulai pakaian dan gaya rambut. Dia juga masih sangat muda," komentar netter. "Aku suka gaya rambut ini," ujar netter lainnya sambil memposting gaya rambut dikuncir dua.

"Dia cantik banget dia dikepang dua. Menurutku ini gaya rambut yang paling cocok dengannya," ujar netter. "Dia cocok dengan konsep bling bling," tambah yang lain sambil memposting foto Yeri saat berambut pirang panjang.

Menurut kalian, gaya rambut seperti apa yang paling cocok dengan Yeri?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru