Video Klip 'Selow' Jadi Trending, Via Vallen Sukses Raih Satu Juta Views
Youtube/ascadamusik
Musik

Video klip baru Via Vallen berhasil 'meledak' di YouTube dan menerima respon positif dari para netter.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kembali merilis video klip baru untuk lagu yang berjudul "Selow". Video klip lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube ascadamusik pada Selasa (4/12).

Meski baru dirilis dua hari lalu, video klip lagu "Selow" berhasil menarik perhatian publik. Buktinya, video klip lagu tersebut sudah meraih lebih dari 1,5 juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, video klip "Selow" juga tercatat masuk ke trending YouTube Indonesia pada posisi ketiga.

Lagu "Selow" sendiri bercerita tentang keputusan seseorang yang santai dalam menantikan jodohnya. Lagu ciptaan Nyonk tersebut terdengar mengusung genre musik dangdut, yang dikombinasikan dengan unsur reggae.


Selain itu, video klip lagu "Selow" juga cenderung lebih banyak menuai respon positif dari para netter. Mereka memuji Via yang berhasil membawakan lagu tersebut dengan lebih asyik. Para netter juga berharap agar video klip lagu "Selow" bisa memuncaki trending YouTube.

"Enakkkk banget lagunyaaaa kak via vallen......" tulis netter. "Gilaaaaa gw puter berkali-kali kok ga bosen yaa .enakkk bgtttt lagunyaaa .markotoppppppp," imbuh netter. "Kerrreeennnn .... Sukses terus untuk via vallen .. penyanyi yg menjual suara bukan sensasi, berkarya dgn prestasi dan kebolehannya dalam bernyanyi .. semangatt teruss ....." sahut lainnya.

"Saking sukanya ma ni lagu. Sampe berkali2 d tonton d yt. Dan d simpen d galeri. Enak bngt lagu nya," komentar netter. "Lebih enak dengerin lagunya mbak pia sambil baca2 komen.... selow vyanisty trending #3 go go go smoga trending #1," seru netter. "Kesayangan udah trending ke 3 tinggal menuju trending 1 ... love you via vallen," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru