Risty Tagor Pajang Foto Balita, Warganet Curiga Sudah Nikah Lagi
Instagram/ristytagor
Selebriti

Cukup lama menjanda, Risty Tagor ditanya soal rencana menikah lagi.

WowKeren - Artis Risty Tagor memang sudah tak lagi aktif main sinetron. Saat ini, Risty rajin mengikuti kajian keagamaan untuk menambah wawasannya seputar Islam. Ia bahkan sempat diundang sebagai penceramah dalam sebuah kajian agama.

Sebagai orang tua tunggal, ibu dua anak ini sangat menyayangi anak-anaknya. Ia juga cukup sering membagikan momen kebersamaan bersama kedua anak laki-lakinya.

Seperti yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Risty membagikan potret anak-anaknya saat berada di dalam mobil. Dalam keterangan fotonya, Risty mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam perjalanan pulang setelah menjemput Arsen, anak sulung Risty.

Menariknya, disamping foto kedua anak Risty, ada sosok bayi perempuan. Bayi tersebut terlihat sedang tertidur pulas.

Anak-anak Risty tampak lucu menggemaskan. Menurutnya, rombongan di dalam mobilnya seperti rombongan sirkus. "Ekspresi dalam mobil siang ini. Rombongan sirkus jemput abang Arsen di sekolah #CeritaMama Risty #Mama ArKaLa,” tulis Risty.


Gara-gara unggahannya tersebut, Risty mendapat pertanyaan dari warganet mengenai pernikahan ketiganya. Pasalnya, dalam foto tersebut ada sosok bayi kecil perempuan yang tidak diketahui anak siapa.

Banyak warganet yang memuji kelucuan anaknya. Tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok bayi tersebut. Ada yang mengira Risty sudah menikah lagi. Namun, ada pula yang menduga mungkin sosok bayi tersebut adalah keponakan Risty.

"Yang kecil anaknya Risty juga? Sudah punya suami lagi berarti ya, Cuma enggak dipublikasikan?" kata akun @wer****yla. "Aku beneran nanya, itu anaknya ya? udah nikah lagi mba?" kata akun @per***eka. "Lucu banget anaknya, ganteng2,". kata akun @mir****ika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru