Asyik Bulan Madu, Baim Wong Malah Didenda Rp 9 Juta Karena Salah Parkir Mobil
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berada di Amerika untuk menikmati bulan madu mereka.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati momen bulan madu mereka di Amerika Serikat. Sayangnya, momen ini sedikit terganggu karena keduanya mengalami sebuah insiden tak menyenangkan.

Dalam sebuah vlog yang baru-baru ini diunggah di channel YouTube Baim & Paula, keduanya mengaku hampir kehilangan mobil sewaan mereka di Amerika. Oleh sebab itu, Baim dan Paula merasa terancam karena harus mengganti mobil senilai miliaran rupiah tersebut.


Usut punya usut, mobil rental Baim dan Paula itu diderek oleh petugas dengan dugaan salah parkir. "Hmm, apa namanya, mobilnya ditowel kayanya, enggak tau deh ilang tiba-tiba," ujar Baim.

Paula yang juga terlihat panik pun melontarkan dugaan yang sama. "Diangkut mobilnya. Diderek. Kalau tadi kita ada fotonya persis. Makanya tadi aku bilang difoto. Kalau persis kan pasti. Jadi, mobil kita diangkut karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam 4," kata Paula.

Beruntung, seseorang mau menolong Baim dan Paula dengan mengantar ke tempat mobil sewaan mereka yang dibawa oleh petugas. Karena kesalahan parkir tersebut, Baim dan Paula harus membayar denda sebesar USD 638 atau sekitar Rp 9,5 juta.

"Boleh enggak aku ngomong kasar satu kali? Tapi, nanti temen-temen bosku pada marah?" kata Baim dengan nada kesal. "Gila, pelajaran yang sangat penting. 638 kali Rp 15 ribu, berapa tuh? 9 Juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir."

Baim terus mengungkapkan kekesalannya sambil membawa kertas tilang mobil sewaannya tersebut. Baim juga memperlihatkan mobil yang telah menderek mobil sewaannya.

"Jahanam. Ini mobil jahanam yang derek mobil gue," seloroh Baim. Cerita lebih lengkapnya dapat disaksikan di vlog Baim & Paula ya, guys!

You can share this post!

Related Posts