Orang-Orang Temukan Barang-Barang Pribadi Jay Park di Pakaian yang Disumbangkan
Instagram/jparkitrighthere
Selebriti

Jay Park diketahui berpartisipasi dalam sebuah kegiatan amal di Rumah Sakit Godoil pada 23 Oktober lalu.

WowKeren - Baru-baru ini rapper Jay Park menjadi topik bahasan bukan karena musiknya, namun karena barang-barang pribadinya. Banyak orang menganggap mantan personel 2PM tersebut lucu setelah menemukan barang-barang pribadi di pakaiannya.

Jay Park diketahui berpartisipasi dalam sebuah kegiatan amal di Rumah Sakit Godoil pada 23 Oktober lalu. Musisi kelahiran 1987 tersebut menyumbangkan pakaian-pakaian lamanya seperti jaket, hoodie dan celana yang hasil penjualannya kemudian didonasikan.


Para netter di situs komunitas online membicarakan barang-barang unik yang mereka temukan di pakaian-pakaian Jay park yang telah disumbangkan ini. Semuanya dimulai dengan seorang pembeli yang memposting foto masker.

Orang-Orang Temukan Barang-Barang Pribadi Jay Park di Pakaian yang Disumbangkan

SBS Star

"Aku menemukan masker bekas pakai dan bungkus permen dalam pakaian Jay Park," tulisnya. Setelah pembeli pertama, pembeli lain berbagi barang yang mereka temukan dalam pembelian mereka.

Bersama dengan gambar-gambar sebagai bukti, seseorang menulis, "Aku menemukan bungkus cokelat di celana jeans dan gelang klub di celana katunnya". Sedangkan yang lain menulis, "Rambut Jay Park ada di topi yang aku beli".

Orang paling beruntung dari semua pembeli adalah orang yang membeli hoodie Jay Park. Rupanya, ada 30 ribu won (sekitar Rp 389 ribu) dalam saku hoodie Jay Park. Setelah melihat foto-foto ini, orang-orang pun meninggalkan beragam komentar.

"Apa semua orang yang membeli pakaian lamanya mendapat satu barang gratis?" komentar netter. "Aku nggak percaya dia bahkan nggak memeriksa atau mencuci pakaiannya sebelum menyumbangkannya. Dia santai banget," kata netter lainnya. "Saat kau tiba-tiba mengintip kehidupan bintang favoritmu haha," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts