Sakura - Nako Diprotes Fans, IZ*ONE Justru Umumkan Debut Jepang
Musik

IZ*ONE bakal debut Jepang dengan merilis single album pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan agensi Off the Record Entertainment saat ini tengah menuai protes dari fans IZ*ONE. Pasalnya, Sakura dan Nako bakal ikut ambil bagian di konser HKT 48 meski kini status mereka sebagai member IZ*ONE.

Di tengah protes fans itu, IZ*ONE justru memberikan kabar yang mengejutkan. Girl grup jebolan "Produce 48" yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu rupanya diumumkan akan debut Jepang.

Menurut informasi, IZ*ONE bakal debut Jepang dengan merilis single album pada 6 Februari mendatang. Off the Record memastikan jika Lee Chayeon cs akan tetap aktif promosi di Korea dan Jepang.

"Lewat Universal Music Japan label EMI Records, IZ*ONE saat ini tengah mempersiapkan single album resmi di Jepang. Tolong terus beri cinta dan dukungan pada IZ*ONE yang akan terus aktif promosi di Korea dan Jepang," ungkap Off the Record.


IZ*ONE sendiri baru debut pada 29 Oktober lalu dengan merilis album "COLOR*IZ". Jo Yuri cs aktif mempromosikan lagu utama "La Vie En Rose" dan sempat meraih piala kemenangan perdana di "M!Countdown".

Sementara itu, IZ*ONE sebenarnya sudah memulai aktifitas resmi di Jepang pada 5 Desember kemarin. Kwon Eunbi tampil membawakan lagu "La Vie En Rose" di festival musik akhir tahun Jepang "2018 FNS Music Festival".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru