Beredar Foto Lawas 'Gatel' pada Kriss Hatta, Nikita Mirzani Dendam Karena Cinta Ditolak?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta dan Nikita Mirzani rupanya pernah kerja bareng di sebuah acara televisi.

WowKeren - Akun Instagram lawas Kriss Hatta belakangan dikendalikan oleh seorang hacker yang berusaha mengungkap kebenaran pernikahannya dengan Hilda Vitria. Oleh sebab itu, nama Nikita Mirzani pun ikut terseret karena diduga telah mengetahui pernikahan Kriss dan Hilda sejak lama.

Baru-baru ini, akun Instagram lawas Kriss, @krisshatta, kembali mengunggah sebuah bukti mengejutkan yang sebelumnya juga sempat beredar di salah satu akun gosip. Dalam foto tersebut, tampak Kriss dan Niki akrab satu sama lain di sebuah acara televisi. Bahkan, ekspresi Niki saat menatap Kriss dinilai "kegatelan" oleh akun tersebut.

"Dari foto ini terlihat mba NM GATEL sama ka kriss padahal Mba NM ini selalu menghina, merendahkan, sering berkata halu, ga terkenal, bukan levelnya ka kriss, sering ngomong tidak kenal dan membela yang menurut nya benar," tulis akun @krisshatta. "Dengan fakta yang saya temukan dengan menghidupkan akun ini, Mba NM sudah mengetahui sangat jelas Hubungan Mba H dan ka kriss dr awal sampai married. #fakta."


Kriss Hatta dan Nikita Mirzani

Instagram

Warganet pun setuju mengenai pendapat bahwa Niki tampak "kegatelan" pada Kriss. Melihat bukti tersebut, warganet lantas menduga bahwa Niki pernah menyukai Kriss namun cintanya mendapat penolakan.

"Cinta ditolak dendam membara," komentar akun @galaby***. "Mungkin pernah cinta dlu tapi bertepuk sebelah tangan jadi nya marimar dendam," tulis akun @gustia***.

"Mungkin nikmir cinta terpendam sama krisshatta, jadi dendam karena gak terbalas," sahut akun @ansthelabel_***. "Cintanya bertepuk sebelah tangan jadinya dendam deh," balas akun @evabella0***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru