Fans Teriakkan Nama Aslinya di Fansign, Reaksi Galak Irene Bikin Ngakak
Twitter
Selebriti

Momen antara Irene dan seorang fanboy di acara fansign ini menarik perhatian para netter.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "RBB (Really bad Boy)" yang dirilis 30 November lalu. Kini girl grup besutan SM Entertainment tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selain tampil di acara musik, radio serta variety show, jadwal Red Velvet juga diisi dengan acara tanda tangan album atau fansign. Senin (3/12) lalu di mal Live Plaza COEX, Seoul, Irene dan kawan-kawan menyapa para penggemar.


Di sini, fans yang hadir tak bisa mengalihkan pandangan dari para member, yang semuanya tampil cantik. Meski sedang tak memakai kostum panggung, grup beranggotakan 5 orang itu tetap terlihat memukau dengan pakaian kasual.

Fans Teriakkan Nama Aslinya di Fansign, Reaksi Galak Irene Bikin Ngakak

SBS Star

Namun member yang hari itu paling mencuri perhatian adalah Irene. Pada kesempatan tersebut, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mengenakan blus putih yang dipadukan dengan blazer dan topi beret.

Para fans yang hadir terus memanggil-manggil nama Irene, yang dibalasnya dengan senyum cantik dan lambaian tangan. Seorang fanboy kemudian berusaha menarik perhatian Irene dengan meneriakkan nama aslinya, Bae Joohyun.

Teriakan si fanboy mem buat para member kaget dan diam selama beberapa detik. Irene kemudian menoleh ke arah sumber teriakan sambil bertanya, "Apa?" dengan ekspresi galak. Tapi sedikit kemudian pelantun "Power Up" itu tersenyum.

Momen ini pun menjadi pembicaraan netter. "Irene meresponnya. Dia imut banget," komentar netter. "Cowok itu beruntung banget," kata fans lainnya. "Nama aslinya juga terdengar cantik," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts