Foto-Foto 'Jelek' Tanpa Edit Ini Justru Buktikan VIsual Taeyong NCT
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Selebriti

Seolah ingin membuktikan visual Taeyong, sebuah postingan di forum online memuat foto-foto 'jelek'-nya.

WowKeren - Sejak sebelum debut, Taeyong NCT banyak dikagumi berkat wajah gantengnya. Idol kelahiran 1995 tersebut makin populer setelah resmi debut karena selain ganteng, ia juga punya kemampuan dance dan rap yang mumpuni.

Seolah ingin membuktikan visual Taeyong, sebuah postingan di forum online memuat foto-foto "jelek" pelantun "Simon Says" itu. Foto-foto tersebut diambil menggunakan kamera ponsel dan tanpa proses editing.

Beberapa foto di mana Taeyong berambut ungu keperakan diambil pada 2016 saat leader NCT 127 tersebut baru debut. Dari dekat, tampak kalau Taeyong punya hidung mancung dan wajah mulus, yang juga bisa dilihat pada fotonya saat memakai topi.


Foto-Foto \'Jelek\' Tanpa Edit Ini Justru Buktikan VIsual Taeyong NCT

Bottom-INFO

Pada foto saat dirinya berambut merah, wajah Taeyong tampak tak semulus seperti di foto yang lain, namun tetap terlihat ganteng. Tak jauh berbeda dengan foto lainnya yang menampilkan sisi wajah pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu.

Postingan ini rupanya cukup menarik perhatian para netter. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengagumi wajah ganteng Taeyong meski pada foto-foto di atas, idol yang bernaung di bawah SM Entertainment itu tak terlihat sempurna.

"Dia kelihatan lebih hot seperti ini. Benar-benar cowok banget!" komentar nettter. "Dia kelihatan fantastis," kata netter lainnya. "Masih ganteng," ujar netter. "Aku suka bekas luka di dekat matanya. Banyak fansite yang mengeditnya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru