Banjir Pujian serta Doa, Ruben Onsu Berangkatkan Umrah Driver Ojol dan Tukang Bengkel
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Dua orang pria tersebut dapat berangkatkan umrah lantaran memenangkan hadiah yang diadakan oleh bisnis kuliner milik Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu memang dikenal sebagai salah satu artis yang ringan tangan untuk membantu sesama. Kali ini, suami Sarwendah itu telah memberangkatkan dua orang untuk pergi melaksanakan ibadah umrah.

Dua orang itu adalah Asep si penjual spare part motor dan Eman pengemudi ojek online (ojol). Kesempatan pergi umrah itu mereka dapatkan lantaran memenangkan hadiah yang diadakan oleh bisnis kuliner milik Ruben yakni Geprek Bensu.


"Iya sudah-sudah (berangkat umrah), dua orang," ungkap Ruben, dilansir Kumparan pada Kamis (6/12). "Iya, menang HUT Geprek (Bensu)."

Ayah satu anak ini mengaku semua biaya umrah telah ia tanggung. Namun Ruben sendiri tak mengantar kedua orang tersebut ke bandara, lantaran telah ditemani oleh keluarga masing-masing.

"Ya, kalau gue yang berangkatkan dari guelah (biayanya), hehehe," pungkas Ruben. "Enggak (ikut mengantarkan). Kan ada keluarganya yang nganterin."

Sementara itu, Ruben sempat mengunggah video yang berisi dua orang yakni Asep dan Eman yang telah berada di Tanah Suci Mekah melalui Instagram. Video tersebut sontak menarik netter untuk berkomentar. Selain pujian, netter juga mendoakan Ruben.

"Semoga Berkahhh dan tambah rezekinta unk koko Ruben onsu," komentar akun @ifa***. "Mantul nih ruben onsu Semoga tambah berkah terus segala usaha usahanya ya kak @ruben_onsu, Amin..." sahut akun @eha***.

"Semoga geprek bensu panjang umurnya, lbh banyak rejeki, lebh bnyk lagi berbagii. GBU," tulis akun @rini***. "Smga kebaikan dg keikhalasan dan ketulusan mendapat ganti yang berlipat2 dr Tuhan.." balas akun @surya***.

You can share this post!

Related Posts