Seperti Reuni, Adam Jordan Senang Syuting Bareng Anjasmara
Instagram/adam_jordanreal
Selebriti

Adam Jordan pernah mengunggah foto bersama Anjasmara di sosial media yang ternyata digunakan untuk ajang promosi sinetron terbaru mereka berdua.

WowKeren - Belum lama ini, Adam Jordan mengunggah foto bersama Anjasmara. Rupanya Adam memiliki alasan ketika mengungah foto tersebut. Ia dan Anjasmara saat ini memang terlibat syuting dalam satu judul sinetron.

Adam menyebut jika pertemuannya dengan Anjasmara bisa disebut seperti reuni. Seperti yang diketahui, keduanya pernah terlibat sinetron populer tahun 1999 berjudul "Tersayang".


"Nah, itu dia, judul baru promo sama Anjasmara. Wah, iya, seru banget bertemu," kata Adam, dilansir Kumparan pada Kamis (6/12). "Reuni 'Tersayang' kan, hehehe, sampai aku panggil namanya Dion hehehe. Namanya aku masih hafal."

View this post on Instagram

Setelah sekian lama dari sinetron kita " tersayang " akhirnya kita satu judul lagi😁@anjasmara

A post shared by adamjordanreal_aj (@adam_jordanreal) on

Adam mengaku masih sempat bertemu dengan Anjasmara. Namun untuk urusan syuting, ini kali pertama mereka bertemu sebagai lawan main.

"Ketemu iya, cuma kalau untuk syuting bareng lagi sejak sinetron 'Tersayang' itu baru ini," lanjut Adam. "Wah, waktu ketemu, pelukan semua, reunian banget."

Pria berusia 48 tahun ini mengaku saat bertemu dengan Anjasmara di lokasi syuting, sering bernostalgia dengan sinetron zaman dulu yang pernah mereka bintangi bersama. Sementara itu, dikenal sebagai aktor senior, Adam tetap bersikap mengayomi dengan para artis muda.

"Jadi, kita enggak ada merasa aku lebih tua. Justru kita malah bercanda, seru. Karena di lokasi itu benar-benar hangat dan akrab. Mau itu senior atau pun junior, kita mewujudkan seperti itu," pungkas Adam. "Ya, paling hanya sharing waktu syuting, dan mereka justru senang, sehingga hasilnya pun maksimal jadi bagus."

You can share this post!

Related Posts