Diminta Suho Follow Akun Instagramnya, Begini Jawaban 'Nakal' Sehun
Twitter
Selebriti

Chanyeol juga bertanya apakah Suho memanfaatkannya untuk menambah jumlah followers.

WowKeren - Satu lagi member EXO yang membuka akun Instagram pribadi tahun ini setelah Xiumin dan Kai. Rabu (5/12) kemarin, Suho memperkenalkan akun Instagramnya lewat siaran live bersama member yang lain, yang dilakukan pada Minggu (2/12).

Siaran tersebut dibuka oleh Sehun, yang menampilkan para member di ruang latihan. "Halo, ini Instagram Junmyeon (nama asli Suho) hyung. Tolong follow dia," kata Sehun saat nongol di depan kamera.


"Follow Suho hyung. Dia ingin punya banyak followers!" Baekhyun menimpali. Sehun kemudian memberitahukan kalau Suho sudah punya 300 followers dan bercanda dengan berkata kalau mereka sebaiknya membiarkan siarannya nyala selama dua jam.

Ponsel gantian dipegang Suho, yang mendekati Chanyeol untuk memberitahukan kalau dirinya punya akun Instagram. Sempat kaget karena nongol di siaran live dadakan, Chanyeol kemudian menggodanya dengan bertanya, "Apa kau memanfaatkanku untuk menaikkan jumlah followersmu?"

Kamera kemudian ganti berfokus pada Sehun setelah Chanyeol berjanji untuk mengajarinya menyimpan siaran live di akun Instagram. Mendatangi Sehun, Suho meminta member termuda EXO itu untuk mem-follownya.

"Oh Sehun..." panggil Suho. "Apa?" jawab Sehun. "Follow aku," kata Suho. "Kenapa?' tanya Sehun. "Follow aku! Ah, aku mau gila," seru Suho sambil tertawa. "Mereka semua sudah tahu kok kalau ini akunmu," kata Sehun yang ogah mem-follow Suho.

"Tidak mau. Aku ingin kau mem-followku. Aku ingin jadi satu-satunya orang yang kau follow," kata Suho. Saat ini, Sehun memang tak mem-follow seorang pun di Instagram, termasuk member EXO. Suho menutup siarannya semenit kemudian.

You can share this post!

Related Posts