19 Tahun Menikah Dan Belum Punya Momongan, Begini Cara Adam Jordan Tetap Romantis Dengan Istri
Instagram
Selebriti

Simak trik jitu ala Adam Jordan menjaga rumah tangga tetap harmonis meskipun sudah puluhan tahun tak kunjung dikaruniai anak berikut ini.

WowKeren - Berbagai judul sinetron sukses di tahun 1990-an seperti "Janjiku" hingga Tersanjung ikut melambungkan nama Adam Jordan. Tak hanya itu, paras tampan Adam juga sangat digilai para penggemar.

Berbeda dengan kariernya di dunia hiburan, rumah tangga Adam sempat dikabarkan mengalami keretakan. Namun hal tersebut ternyata hanya isu belaka. Biarpun sudah menikah selama 19 tahun dan belum dikaruniai momongan, Adam dan sang istri, Amalia Faris tetap romantis.


"Kuncinya satu, tetap gayanya seperti orang pacaran dan aku manggil dia jarang nama," kata Adam saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/12). "Minimal say, sayang gitu.. jadi jaman pacaran hingga married sama aja.. romantis."

Tak hanya panggilan mesra, Adam juga selalu menyempatkan waktu khsusus bersama sang istri. "Ya pergi makan, nonton paling ke luar kota, jalan," lanjut Adam yang resmi menikah sejak 5 September 1999 silam.

Soal momongan yang belum juga hadir dalam rumah tangganya, Adam mengaku pasrah. Meski begitu, ia dan istri sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Ya selama ini tetap berusaha," sambung Adam. "Tapi kita serahkan sama yang di Atas kan."

Selain panggilan mesra dan waktu bersama, Adam juga menjelaskan bahwa komunikasi penting juga dilakukan demi kelanggengan sebuah rumah tangga. Ia memaparkan selalu memberitahu sang istri di mana pun berada, begitu juga sebaliknya.

"Yang penting tetap saling komunikasi tetap saling percaya gitu kan," tambah Adam. "Dimana pun kita berada kasih tahu. Itu saling mengingatkan."

Adam juga menceritakan tentang liburannya menjelang akhir tahun. Tak seperti kebanyakan orang lain, pria kelahiran 1970 ini lebih memilih tahun baruan usai suasana sepi.

"Kalau saya justru terbalik. Menjelang tahun baru mungkin di Jakarta," cerita Adam. "Habis tahun baru, kita jalan deh. Kalau tahun baru kan pasti ramai, justru setelah tahun baru dan sepi kita lagi jalan."

Tak hanya itu, Adam juga berbaik hati membagikan resep awet mudanya. "Ya, paling happy aja," tutup Adam.

You can share this post!

Related Posts