Aurel Dibully Kalah dari Arsy Usai 'Balas Dendam' Sindir Krisdayanti, Wajah Mewek Arsya Bikin Gemas
Selebriti

Postingan foto Aurel yang memamerkan keluarga besarnya masih banjir komentar dari netizen.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat diduga menyindir ibu kandungnya, Krisdayanti. Ini karena Aurel mengunggah foto keluarga dan menuliskan caption menohok setelah KD memajang foto bertema serupa.

Awalnya, KD memajang foto berempat dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen. Ia seolah menegaskan kalau ketiganya adalah bagian dari keluarga.


Tak lama, Aurel membuat foto tandingan dan menuliskan caption soal keluarga. "Family, where life begins. And love never ends," kata Aurel.

Krisdayanti

Instagram

Postingan yang seolah "meledek" KD karena mengakhiri cinta pada Anang Hermansyah dan meninggalkan anak-anak demi Raul Lemos tersebut jadi sorotan. Meski KD memang selingkuh dari Anang, netter tetap mengecam Aurel karena terkesan menyindir ibu kandung sendiri. Netter juga menyindir make-up Aurel yang terkesan menyeramkan.

"Aurel kamu seperti ibumu, Krisdayanti, bersikap baiklah buat kebaikanmu, semoga beruntung," kata netter. "Anak yang lupa ibu kandungnya, lo rasakan nanti kalau lo melahirkan," ujar lisdaanggreni. "Aurel disinikayak annabel" kata udinsapardi.

Disisi lain, sejumlah netter sempat pula menganggap Aurel kalah sopan dari Arsy yang gaunnya imut dan terkesan tertutup. Tak cuma itu, beberapa netizen dibuat salah fokus karena putra Ashanty, Arsya, menjadi satu-satunya anak yang beda ekspresi. Dalam foto itu, Arsya tampak mewek dan tali sepatunya lepas.

"Salfok Arsya gemas, kenapa nangis?" tanya netter. "Dedenya nangis," kata netter. "Tali sepatunya betulin dulu, arsya nangis gak mau digendong ya?" kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts