Sapa Obama, Trump-Hillary Clinton Terkesan Cuek di Pemakaman George H.W. Bush
Getty Images
Dunia

Hubungan Trump dan Hillary Clinton yang merupakan pesaingnya saat Pilpres 2016 rupanya tidak membaik hingga kini. Lihat videonya di sini.

WowKeren - Pemakaman kenegaraan George H.W. Bush, mantan Presiden Amerika Serikat ke-41 digelar pada Rabu (512) waktu setempat. Penghormatan terakhir pada pria yang lebih dikenal dengan Bush Senior ini dihadiri oleh anak-anak Bush, termasuk mantan Presiden AS ke-43, George W. Bush atau Bush Junior.

Selain itu, pemakaman kenegaraan tersebut menjadi momen yang langka pasalnya, Presiden Amerika saat ini, Donald Trump berkumpul bersama beberapa mantan Presiden lainnya. Sebut saja Barack Obama, Bill Clinton dan Jimmy Carter yang datang bersama pasangannya.


Sapa Obama, Trump-Hillary Clinton Terkesan Cuek di Pemakaman George H. W. Bush

Hal ini tentunya menjadi sorotan, apalagi sikap Trump yang tampak tidak mengacuhkan keberadaan Bill Clinton dan Hillary Clinton. Seperti diketahui Hillary merupakan pesaing utamanya saat Pemilu 2016.

Saat pertama datang ke lokasi acara, Trump langsung duduk dan berjabat tangan dengan Barack Obama serta Michelle Obama. Sedangkan pasangan Clinton yang berada di samping Michelle tak disapa Trump.

Sementara itu, Bill Clinton tampak sempat melirik dan berjabat tangan dengan Melania Trump. Hillary sendiri terlihat cuek dan hanya menganggukkan kepalanya saat melihat pasangan Trump hadir.

Di sisi lain, George W. Bush memberikan pidato dalam prosesi pemakaman ayahnya. Pidato Bush Junior itu dibumbui dengan lelucon dan juga kenangan pribadinya terhadap sosok Bush Senior. Ia beberapa kali juga terlihat menahan air mata saat membayangkan sang ayah yang kini berada di surga.

You can share this post!

Related Posts