Kakak Laki-Laki Manfaatkan Nama Jungkook BTS untuk Bisa Berhubungan dengan IU?
Selebriti

Simak klarifikasi dari kakak Jungkook yang disebut memanfaatkan nama adiknya berikut ini.

WowKeren - Kakak laki-laki Jungkook Bangtan Boys menjadi sorotan publik terkait rumor yang beredar baru-baru ini. Rumor menyebutkan bahwa ia memanfaatkan nama adiknya untuk bisa berhubungan dengan IU.

Rumor tentang kakak Jungkook terjadi saat ia menjalani wajib militer. Menurut rumor, ia memberikan kesempatan menguntungkan bagi rekan tentaranya untuk mengobrol dengan IU lewat telepon.


Rumor tersebut tentunya bisa merusak nama Jungkook yang kini sedang berada di puncak popularitas bersama BTS. Sang kakak pun langsung merilis klarifikasi melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Kakak Laki-Laki Manfaatkan Nama Jungkook BTS untuk Bisa Berhubungan dengan IU?

Source: Allkpop

"Aku tidak merasa bahwa mengabaikan apa yang kulihat adalah tindakan yang benar, jadi aku menulis beberapa kata di sini meski sudah larut malam. Beberapa rumor beredar menyebutkan bahwa selama wamil, seorang rekan tentara mengobrol dengan IU di telepon melalui diriku tapi aku akan menjelaskannya lebih dulu, itu tidak pernah terjadi," tulis kakak Jungkook.

"Aku melihat foto orang yang menulis hal tidak masuk akal itu dan membuatku bingung. Aku masih berhubungan dengan rekan junior dan seniorku di kemiliteran jadi tidak mungkin aku tidak mengenali mereka. Setelah bertanya pada rekanku, (aku mengetahui) bahwa dia adalah tentara yang beda markas denganku. Aku tidak paham kenapa dia menulis postingan seperti itu," lanjut kakak Jungkook.

Seperti diketahui, Jungkook terang-terangan mengaku sebagai penggemar berat IU. Ia sering menyebut pemilik nama Lee Ji Eun tersebut tipe idealnya. Bahkan ada rumor yang menyebut mereka memiliki hubungan spesial, meski tidak pernah terbukti.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS dipastikan akan super sibuk sepanjang akhir tahun. Mulai dari menghadiri ajang penghargaan hingga festival musik akhir tahun. Acara yang paling dekat adalah Mnet Asian Music Awards di mana BTS dikonfirmasi hadir di Jepang (12 Desember) dan Hong Kong (14 Desember).

You can share this post!

Related Posts