Mayangsari Komentari Foto Dul Jaelani, Netter Malah Minta Maia Estianty Hati-Hati
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Begini cara Maia Estianti membalas komentar yang diberikan Mayangsari di fotonya bersama sang putra.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini membagikan momen saat bersama sang putra bungsu, Dul Jaelani. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Maia di akun Instagram miliknya pada Kamis (6/12).

Dalam foto tersebut, Maia dan Dul terlihat berkolaborasi bersama. Maia tampak bermain alat musik keyboard, sedangkan Dul memainkan gitar dan bernyanyi. Bakat Dul di bidang musik pun diakui Maia turun dari kedua orangtuanya.

Seperti diketahui, Dul adalah putra Maia dan sang mantan suami yang juga musisi ternama, Ahmad Dhani. "@duljaelani DUL... DUL... Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Seneng kalo bisa berkolaborasi dengan anak," tulis Maia di bagian keterangan foto.

Foto-foto yang diunggah Maia tersebut juga dikomentari oleh Mayangsari. Istri Bambang Trihatmodjo tersebut pun memberikan emoji kagum dan hati warna merah. Komentar Mayang tersebut pun dibalas oleh Maia dengan tiga buah emoji hati merah, tanpa tambahan kata-kata.

Rupanya, bukan sekali Mayang memberikan komentar terhadap postingan Maia di Instagram. Dikutip dari Tribun Style, Mayang juga pernah memberikan ucapan selamat untuk Maia setelah menikah dengan Irwan Danny Mussry, pada 2 November lalu.


"Finally yeyyyyy. Congrats yo... Melok (ikut) seneng rekk," tulis Mayang dengan akun @mayangsaritrihatmodjoreal. "@mayangsaritrihatmodjoreal Haha suwun (terima kasih)," balas Maia.

Komentar Mayang di IG Maia

Instagram

Sontak komentar Mayang di foto Maya bersama Dul tersebut pun menarik perhatian para netter. Akan tetapi, mereka malah meminta Maia untuk berhati-hati terhadap Mayang. Pasalnya, Mayang ramai menerima julukan "pelakor" lantaran dinilai sebagai perusak rumah tangga Bambang dan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil.

Apalagi Maia juga mengalami kejadian serupa saat rumah tangganya dengan Dhani harus berakhir. Seperti diketahui, Dhani terpikat dan menikah dengan Mulan Jameela yang dulu sempat menjadi rekan duet Maia.

"Bunda Maia kok temenan ma pelakor Mayang sih?? Dia itu kan mirip Mulan??" tulis akun @tiaar****boni. "Bun kan harusnya APEL ihh alias anti pelakor nwahahahaha," sahut akun @jonan*****na_77.

"Ti ati bunda .. Sesepesies sma istri mantan," komentar akun @le****889. "Iya cinn...hati2 bunmay @maiaestiantyreal ..." sambung akun @na***di.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru