Isu Putus dari Putri Isnari, Ridho 'D'Academy' Pacari Gadis Cantik 'Kembaran' Kimberly Ryder?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Video mesra Ridho dengan seorang wanita beredar di media sosial, warganet menduga wanita tersebut adalah gebetan barunya.

WowKeren - Grup duo kembar Rizki Ridho terkenal berkat ajang kompetisi "D'Academy" di Indosiar. Hingga kini mereka masih eksis sebagai penyanyi dangdut serta presenter di jagat hiburan Tanah Air.

Salah seorang anggota grup tersebut, Rizki telah menjalin hubungan asmara dengan Lesti Andryani selama 3 tahun. Sedangkan kembarannya, Ridho, dikabarkan pernah dekat dengan beberapa wanita.

Sebelumnya, Ridho pernah diisukan dekat dengan Billa Barbie. Ia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama peserta "D'Academy", Putri Isnari.

Kini, video mesra Ridho dengan seorang wanita lain beredar di media sosial. Video ini juga memperkuat dugaan bahwa Ridho telah putus dari Putri.

Dalam video yang diunggah sebuah akun gosip pada 7 Desember 2018 tersebut, Ridho ditemani oleh seorang wanita cantik berambut panjang. Ia tampak bermain gitar dan mendendangkan sebuah lagu romantis kepada wanita cantik tersebut. Sosok wanita tersebut hanya tersenyum sambil memandang ke arah kamera.

"Ouhh jadi ini gebetan barunya babang idho," tulis akun gosip tersebut. "Jadi resmi putus dong sama putri #rizkiridho #da4putri."


Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang memuji kecantikan sosok wanita yang menemani Ridho tersebut. Beberapa bahkan menilai sosok tersebut mirip dengan aktris cantik Kimberly Ryder.

"Cantik banget ini.. Mirip2 Kimberly," tulis akun @in***31. "Iyalah, ini mah cantik banget," komentar akun @sy***sa. "Ni bukan ya ceweknya, cantiik," timpal akun @dh***ta.

Warganet juga menilai bahwa Ridho tampak cocok dengan wanita cantik tersebut. Beberapa juga ada yang memuji penampilan Ridho yang dirasa semakin maskulin.

"Cocok min," tulis akun @li***23. "Kok seneng ya liatnya," komentar akun @ni***92. "Kok badannya tambah cowo yah, ganteng sekarang," timpal akun @lo***ni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait