Dirumorkan Perankan Mysterio di 'Spider-Man: Far from Home', Jake Gylenhaal Beri Klarifikasi
Getty Images/David Livingston
Film

Jake memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Nama Jake Gyllenhaal memang sudah lama disebut-sebut bakal menjadi salah satu pemeran dalam film "Spider-Man: Far from Home". Aktor berusia 37 tahun ini santer dikabarkan bakal memerankan karakter villain bernama Mysterio dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut. Namun sayangnya, hingga kini Jake sama sekali belum memberikan konfirmasi.

Setelah cukup lama membuat penggemar merasa penasaran, akhirnya aktor "Southpaw" ini buka suara terkait keterlibatannya dalam "Spider-Man: Far From Home". Hal ini diumumkan langsung oleh sang aktor melalui akun Instagram miliknya, di mana ia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang membaca komik "The Amazing Spider-Man: The Return Of The Man Called Mysterio!".


Dalam video ini, terlihat Jake yang menampilkan ekspresi terkejut setelah membaca komik tersebut. Alih-alih bahagia, ia malah mengumpat setelah menurunkan komik yang dibacanya. "Aku baru menyadari kalau aku tidak berperan sebagai Spider-Man," tulis Jake pada keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

I just realized I’m not playing Spider-Man.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) pada

Di sisi lain, prediksi mengenai Jake yang memerankan Mysterio sendiri sudah santer terdengar sejak bulan Mei lalu. Tepatnya ketika "Spider-Man: Far From Home" masih melakukan proses syuting. Spekulasi ini pun semakin menguat saat foto dan video Jake yang mengenakan kostum Mysterio beredar di dunia maya.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Sejumlah pemeran dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Tom Holland yang kembali memerankan Peter Parker, Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei yang kembali memerankan Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan memainkan salah satu peran di film ini. Selain itu, pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts