Lebby Keponakan Dewi Persik Beli Sepatu Sendiri, Netter Malah Salfok ke Hal Ini
Instagram/lebbywilayati
Selebriti

Para netter memberikan berbagai komentar setelah melihat penampilan Lebby Wilayati di foto berikut ini.

WowKeren - Dewi Persik kini sedang berseteru dengan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut pun sudah melaporkan Meldi ke polisi, atas pencemaran nama baik.

Hal ini dikarenakan Meldi sering kali menyindir dan menjelekkan Depe di hadapan media. Padahal, Depe sudah membuktikan bahwa ia memberikan banyak bantuan untuk keluarga Meldi. Tak tinggal diam, Meldi pun ikut melaporkan balik ke polisi.

Selain itu, Meldi juga menuding Depe pilih kasih dan lebih menyayangi keponakannya yang lain, Lebby Wilayati. Apalagi mantan istri Saiful Jamil tersebut terlihat lebih sering mempromosikan Lebby untuk terjun ke dunia hiburan. Sedangkan Meldi merasa dihambat kariernya sebagai artis oleh sang tante.

Lebby pun kini lebih sering bermain FTV bersama Depe dan juga merambah dunia tarik suara. Rupanya, hasil kerja kerasnya di dunia hiburan membuat Lebby bisa membeli sepatu sendiri. Hal ini diketahui saat akun haters Meldi mengunggah foto Lebby pada Kamis (6/12).


Sepatu KEponakan Dewi Persik

Instagram

Dalam foto tersebut, Lebby terlihat mengenakan sepatu model boots warna hitam dengan motif bunga-bunga. Harga sepatu yang dipakai Lebby tersebut diketahui sebesar Rp 499.900. Lebby pun memakai sepatu tersebut dan memadukannya dengan stocking merah muda dan jaket kulit.

Akan tetapi, para netter memberikan berbagai komentar mengenai penampilan Lebby tersebut. Ada yang menyoroti bagian betis Lebby yang dinilai terlihat besar, saat memakai stocking dan sepatu tersebut. Namun, ada juga yang membela Lebby dan menasihatinya agar terlihat lebih cantik.

"Gagal fokus Sam sepatunya ..kecil sekali keliatan kakinya ketimbang paha," tulis netter. "Yg bikin salfok stockingnya.. harusnya klo udah tau paha & betis besar ya stockingnya ga ky gt warnanya. Itu malah bikin keliatan bantet. Ga masuk bgt.." imbuh lainnya.

"Jujur aku kurang suka klo leby pkek stoking gitu, akhirnya orang pada fokus ke kakinya. Tapi leby cantik, suaranya ala2 Mami DP," komentar netter. "Lebi udh cantik banget tinggal permark badan ajaaa @lebbywilayati," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait