Nia Ramadhani Malu Berat Tak Dikenali Oleh Pegawai di Kantor Suami, Jessica Iskandar Ngakak 'Sadis'
Selebriti

Jedar tertawa dan meledek Nia setelah pegawai cleaning service mengaku tak tahu sosok istri Ardi Bakrie tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani memiliki kecantikan bagai seorang bidadari. Meski sudah memiliki 3 anak, banyak fans sangat mengagumi kecantikan Nia yang tetap seperti gadis remaja.

Namun walau cantik dan kerap banjir pujian, sosok Nia malah tak dikenali oleh pegawai dari perusahaan milik keluarga besar sang suami Ardi Bakrie. Saat tampil di Ngopi Dara", Jessica Iskandar sempat menanyai pemuda bernama Oji yang bekerja sebagai cleaning service di gedung tempat kerja Ardi dan keluarga Barkie. Anehnya, meski Ardi Bakrie seorang bos, Oji mengaku tak kenal sosok Nia.

"Oji, kamu kerja di sini? Kamu kenalin enggak ini wajah siapa?" tanya Jedar. "Nggak tahu," jawab Oji polos. Jedar langsung ngakak hingga Nia malu berat.

Jedar lantas menjelaskan pada Oji tentang sosok Nia yang sebenarnya. Lucunya, Oji ternyata malah lebih tahu soal Jedar ketimbang Nia.

Nia Ramadhani Ditertawakan Jessica Iskandar

YouTube


"Mas ini yang punya loh, sedikit informasi saja, gedung ini milik keluarganya. Kalau saya kenal nggak?" kata Jedar. "Kenal, mbak Jessica," ujar Oji.

Setelah melihat sosok Nia, Oji tampak grogi dan lebih giat menyapu. Jedar jadi geli dan meledek Oji.

"Mas, jangan pura-pura nyapu terus, mentang-mentang ada nyonya," kata Jedar. Sama seperti Oji, Nia yang walaupun istri bos ternyata mencoba low profile. Ia malah tak enak karena jadi sorotan di depan kantor suami serta keluarga Aburizal Bakrie.

Nia lantas melarang Jedar yang berniat ke pinggir jalan. Nia segan jika Ardi sampai melihatnya sedang di trotoar jalan perkantoran.

"Jes, jangan terlalu kepinggir, ketengah saja, malu. Soalnya suami aku lagi mau masuk kantor, kantornya di sini. Malu Jes, kok istrinya di pinggir jalan," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru