Tanggapi Hubungan Jedar dan Richard Kyle, Erick Iskandar Jadi Protektif
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Kakak Jessica Iskandar juga memberikan pendapatnya mengenai sosok Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar kini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Richard Kyle. Pasangan kekasih tersebut sering kali menunjukkan kemesraan di depan publik, hingga didoakan agar segera menikah.

Kali ini, kakak Jedar, Erick Iskandar pun ikut memberikan tanggapan mengenai hubungan sang adik dan Richard. Menurut Erick, ia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Jedar jika memang siap menikah.

"Pokoknya semua terserah Jessica, itu yang jalanin mereka. Kalau ready dan siap (menikah)," ungkap Erick saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (6/12). "Mereka enggak usah disuruh lah, kan sudah dewasa, sudah bisa berpikir untuk ke jenjang berikutnya."

Meski begitu, Jedar membeberkan bahwa Erick juga menjadi lebih protektif terhadapnya. Apalagi setelah Jedar gagal membina rumah tangga dengan sang mantan suami, Ludwig. Jedar pun memaklumi sikap protektif sang kakak.


"Aku ini kan adik cewek satu-satunya, aku juga sudah ada tanggung jawab anak, dan aku pernah punya masa lalu yang enggak baik," ujar Jedar dalam kesempatan yang sama. "Aku ngertiin kalau dia lebih protektif, ya biar Richard ngedapetin aku enggak gampang-gampang amat."

Selain itu, Erick juga memberikan dukungan jika Jedar merasa bahagia bersama dengan Richard. Namun, Erick mengaku masih belum ada pembicaraan serius dengan Richard mengenai hubungannya dengan sang adik.

"Saya sih kalau selama Jessica senang, saya dukung dia. Itu pasti ada nanti sesi saya sama Richard. Kalau untuk sementara ini, biar Jessica sama Richard saling mengenal, mencocokan diri, jalanin hubungannya dia," jelas Erick. "Kalau untuk itu sih nanti masanya pasti ada. Tapi, ngobrol kok setiap ketemu sama dia."

Erick pun mengakui bahwa Richard adalah sosok yang baik dan penyayang, termasuk kepada putra Jedar, El Barack Alexander. Tak hanya itu, Erick juga menyebut Richard bisa membuat Jedar senang dan tertawa.

"Orangnya baik, caring juga sama El Barack, itu sih yang paling penting buat saya. Yang penting bisa benar sayang sama anaknya Jessica, perhatian juga sama Jessica-nya," papar Erick. "Orangnya baik, cheerful, bisa bikin Jessica ketawa, senang. Jessica kalau dekat dia juga kelihatannya berbinar-binar terus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru