Cuek Isu 'Gatel' ke Kriss Hatta, Nikita Mirzani Malah Ngakak Sindir Pernikahan Angel Lelga-Vicky?
Selebriti

Niki mengunggah postingan di InstaStory soal artis yang terkesan sok kaya dan menggelar pernikahan termewah.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat memberikan dukungan pada Billy Syahputra di awal-awal ribut dengan Kriss Hatta. Namun belakangan, muncul fakta mengejutkan dibalik sikap sinis Nikita ke mantan Hilda Vitria itu.

Nikita sebenarnya sudah lama tahu kalau Kriss menikah dengan Hilda. Bahkan ibu dua anak itu sempat memberikan tanda like di postingan foto mesra Hilda dan Kriss.

Tak cuma itu, muncul anggapan kalau Nikita memusuhi Kriss karena cintanya ditolak. Netter curiga lantaran muncul foto Nikita yang tampak menempel manja pada Kriss.

Nikita Mirzani Nyindir

Instagram

Namun meski sempat dibully gatelan, Nikita yang dikenal sadis dalam berkata-kata malah kalem. Ia justru malah sibuk menyindir artis lain di InstaStory.


"Perhelatan akbar pernikahan termewah Anda ini yang diselenggarakan di kerjaannya sendiri, ngakak," kata Nikita. "Sok kaya sih, gak tahunya zonk."

Sejauh ini tak diketahui siapa yang disindir Nikita. Namun kuat dugaan kalau ia sedang mengomentari pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang bermasalah.

Saat ini, Angel dan Vicky memang tengah proses perceraian. Pernikahan mewah mereka yang sempat disiarkan TV akhirnya malah dicibir sebagai rekayasa alias gimmick demi popularitas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru