Tunggu Nana Mirdad Dandan, Ekspresi Senyum Terpaksa Andrew White Jadi Sorotan
Instagram /nanamirdad_
Selebriti

Para netter pun tetap memuji penampilan Andrew White yang kesal saat menunggu Nana Mirdad.

WowKeren - Nana Mirdad sering kali memamerkan keharmonisan rumah tangganya bersama Andrew White di media sosial. Rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2006 tersebut juga jarang ditimpa isu tak sedap.

Kali ini, Nana kembali membagikan momen romantis bersama Andrew melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (7/12). Dalam foto tersebut, Nana menunjukkan ekspresi wajah Andrew yang menyunggingkan senyum "terpaksa".

Rupanya, Andrew merasa kesal lantaran sudah lama menantikan Nana untuk berdandan. "Cerita dibalik ekspresi ini adalah seorang suami yang udah BT nunggu istrinya make up lama benget tapi dipaksa suruh senyum..." tulis Nana di bagian keterangan foto.


Usai melihat penampilan Andrew di foto yang diunggah Nana tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka menilai bahwa Andrew tetap terlihat tampan meski sedang kesal.

"Lagi BT aja cakep ya mbkkk @nanamirdad_," komentar netter. "Bt aja ttp ganteng apa lg ga bt ya," tambah netter. "Bt aja gantenggg," sahut netter lain.

"Cakep bgt Andrew.." tulis netter. "Hahahaha cute couple @nanamirdad_," seru netter. "Paling suka sama pasangan ini...smga romantisnya awet slalu," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru