Kembali Pamer Belahan Dada, Cinta Laura Diingatkan Netizen Soal Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Gara-gara foto ini, netizen menyebut baju Cinta Laura kurang bahan.

WowKeren - Cinta Laura kembali menjadi sorotan netizen. Artis yang kini aktif berkarier di luar negeri ini sering menuai pujian atas bakat dan kecerdasannya.

Namun, tak jarang Cinta juga menuai kritikan. Pasalnya, perempuan berusia 25 tahun ini belakangan memang lebih sering tampil dengan busana yang terbuka. Seperti yang terlihat dalam foto terbarunya.

Dalam foto yang dibagikan Cinta lewat akun Instagram miliknya, ia terlihat sedang menghadiri sebuah acara. Ia tengah duduk berdampingan dengan seorang wanita.

Dilihat dari keterangan fotonya, Cinta merasa senang bertemu dengan sosok perempuan yang ada di sampingnya. "Great conversation and company. So lovely meeting you @iloveruffag," tulis Cinta.

Dalam unggahannya, Cinta terlihat mengenakan baju ketat tanpa lengan. Busananya tersebut membuat bagian dada Cinta terlihat jelas.


Rupanya penampilan Cinta tersebut memicu netizen untuk bereaksi. Menurut netizen, baju yang dikenakan perempuan berdarah campuran Jerman itu terlalu terbuka.

Banyak netizen yang mengingatkan Cinta agar tidak berpakaian terbuka agar tidak masuk angin. Bahkan, gara-gara penampilan Cinta itu banyak netizen yang mengira bahwa baju Cinta melorot. Ada juga yang menggodanya dengan mengatakan bahwa baju yang dikenakannya seperti baju yang belum jadi dan kurang bahan.

"Itu pakaian apalah yg dipakai, kaya baju kurung tapi kurang bahan, belum jadi tuh," kata akun @yop****iwk. "Kayak mau mlorot bajunya," kata akun @far****ana. "Kok makin terbuka aja awas masuk angin," kata akun @wie****tas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru