Buka Channel YouTube untuk Siaran Game, Heechul SuJu Tuai Komentar Seperti Ini
JTBC
Selebriti

Heechul menggelar siaran live game lewat channel YouTube ini dan fans pun ikut berkomentar.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Heechul Super Junior membuka channel YouTube dengan nama "HEEtube". Rabu (5/12) lalu, penyanyi kelahiran 1983 tersebut menggelar siaran live game selama hampir 3 jam.

Dalam siaran tersebut, Heechul menunjukkan kemampuannya bermain game Lost Ark dan PUBG serta mengobrol dengan fans. Pelantun "Black Suit" itu juga memperkenalkan channel YouTube pribadinya lewat postingan Instagram yang diunggah Kamis (6/12) kemarin.

"Akhirnya aku jadi game streamer," tulis Heechul pada caption postingannya.m "Kalian bisa mencari channelku di TouTube dengan kata kunci 'Kim Heechul' dan 'HEEtube'. Ah, aku ingin main game-game lawas. Dulu aku sangat jago saat masih muda."

Keputusan Heechul untuk membuka channel YouTube pribadi ini rupanya menjadi pembicaraan netter. Para netter melontarkan beragam komentar, mulai mendukung hingga menuliskan sindiran.



"Sekarang uang fans bisa diambil secara real time," sindir netter. "Aku selalu bertanya-tanya kapan dia akan membuka channel sendiri. Dia akan jauh lebih baik daripada channel-channel lainnya yang membosankan dan sok berkelas," kata netter lainnya.

"Aku rasa dia kontennya akan seru melihat bagaimana lucunya dia di variety show," komentar netter. "Dia pernah stream LoL di Afreeca sekitar empat tahun lalu. Dia mulai dengan 5 ribu penonton. turun ke seribu. Dia nggak terlalu lucu. Dia cuma lucu di variety karena bantuan editing," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru