Dulu Ngaku Jijik, Hilda Vitria Pernah Intim di Ranjang Hingga Hamil Calon Anak Kriss Hatta?
Selebriti

Hacker terus menyebar foto-foto mesra Hilda dan Kriss serta chat yang mengisyaratkan soal kehamilan.

WowKeren - Masa lalu Hilda Vitria dan Kriss Hatta jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Hilda menyindir Kriss halu dan juga jijik pada mantannya itu.

"Aku sama si halu itu? Aku bukannya kecewa, jijik," kata Hilda saat diwawancara media. "Jijik aku beneran, ih ngapain sih diingat-ingat, foto gue lu sebar-sebar, video lah, hapus kali tuh dari handphone. Gue udah sama orang lain.

Kekasih Billy Syahputra tersebut menyindir Kriss cuma sekuter. Ia menilai kalau Billy jauh lebih terkenal ketimbang Kriss.

Omongan sinis Hilda ini kini jadi boomerang. Hacker seolah terus menyerang Hilda yang kerap menghina Kriss.

Hacker baru-baru ini memunculkan beragam foto mesra Hilda dan Kriss di media sosial. Dalam salah satu foto, tampak Hilda dan Kriss yang kabarnya sudah menikah itu sempat intim tiduran di ranjang.

Chat

Instagram

Tak cuma itu, haters memamerkan pula chat percakapan ibunda Hilda. Dalam chat itu, ibunda bermimpi kalau Hilda telah hamil. Sang ibu lantas menyarankan Hilda ke dokter kandungan namun kekasih Billy tersebut menolak.

Membaca chat itu, netter curiga kalau Hilda pernah hamil calon anak Kriss. "Sepertinya ini ss lama yang tersimpan, Pengacara kriss pernah bilang kalau kriss punya bukti bahwa hilda hamil," ujar _nofhiee. "Jadi kepo sama perasaan bang billy kalau lihat ini," ujar kresa_mp.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru