Mirip Aslinya, Intip 8 Potret Cantik Aurel Hingga Prilly Latuconsina Pemotretan Jadi Princess Disney
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Simak kecantikan para selebriti Tanah Air saat menjalani pemotretan seperti tokoh-tokoh putri Disney.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air kerap kali menjalani pemotretan dengan berbagai konsep unik. Kali ini, beberapa artis ternama menjalani pemotretan dengan konsep "Everless Beauty" bak putri-putri Disney.

Sebut saja Aurel Hermansyah, Sarwendah, Inul Daratista, hingga Jessica Iskandar. Hal ini terlihat dari foto-foto yang dipotret oleh fotografer Fandy Susanto. Fandy membagikan foto-foto hasil jepretannya di akun Instagram @fdphotography90.

Melalui hasil jepretannya, Fandy berhasil membuat Prilly Latuconsina cs serupa dengan tokoh putri Disney yang asli. Berikut ini beberapa potret selebriti Tanah Air yang menjadi putri Disney.

(wk/evaa)

1. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/fdphotography90

Aurel terlihat menjadi karakter Putri Jasmine dari film "Aladdin". Anak dari Anang Hermansyah ini tampil dengan baju warna hijau dengan gaya rambut yang mirip seperti Putri Jasmine.

2. Vicky Shu


Vicky Shu
Instagram/fdphotography90

Pada foto tersebut, Vicky Shu tampil sebagai Putri Rapunzel dari film "Tangled". Penyanyi berusia 31 tahun ini tampak memakai gaun warna ungu dengan rambut pirang yang sangat panjang seperti milik Rapunzel.

3. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/fdphotography90

Penampilan Inul semakin menawan saat menjadi Putri Merida dari film "Brave". Pelantun lagu "Goyang Inul" tersebut terlihat mengenakan gaun warna hijau dan rambut merah kriting, serta membawa busur panah yang identik dengan Merida.

4. Sarwendah


Sarwendah
Instagram/fdphotography90

Wajah oriental Sarwendah membuatnya sesuai untuk memerankan sosok prajurit pemberani "Mulan". Istri Ruben Onsu ini terlihat memukau saat memakai dan riasan rambut khas Tionghoa.

5. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/fdphotography90

Prilly terlihat cantik saat mengenakan kostum bak Snow White alias Putri Salju. Artis berusia 22 tahun ini juga terlihat membawa apel beracun, yang membuat Putri Salju tertidur dalam cerita film "Snow White and The Seven Dwarfs".

6. Ariel Tatum bersama dengan Angel dan Kezia Karamoy


Ariel Tatum bersama dengan Angel dan Kezia Karamoy
Instagram/fdphotography90

Fandy juga mengombinasikan beberapa artis dalam satu foto. Pada foto tersebut, tampak Ariel Tatum yang menjadi tokoh Ariel di film "The Little Mermaid". Selain itu, ada juga Angel Karamoy dan Kezia Karamoy, yang menjadi kakak beradik Elsa dan Anna di film "Frozen".

Selanjutnya, ada juga Marsha Aruan yang menjadi tokoh peri bernama Tinker Bell di film "Peter Pan". Ada pula Sarwendah yang ikut muncul di foto tersebut sebagai Mulan.

7. Nafa Urbach dan Jessica Iskandar


Nafa Urbach dan Jessica Iskandar
Instagram/fdphotography90

Pada foto tersebut, Nafa Urbach terlihat sebagai Putri Belle di film "Beauty and The Beast". Selain itu, ada pula Jessica Iskandar yang menjadi tokoh "Cinderella". Fandy juga menambahkan Aurel dan Prilly di foto tersebut.

8. Marissa Nasution dan Donita


Marissa Nasution dan Donita
Instagram/fdphotography90

Presenter Marissa Nasution tampil cantik sebagai tokoh dari suku Indian di Amerika bernama "Pocahontas". Selain itu, ada juga Donita yang menjadi Putri Aurora di film "Sleeping Beauty". Tampak juga Inul dan Vicky di foto tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait