MAMA 2018: Line-Up Acara di Jepang dan Hong Kong serta Detail Kolaborasi Heboh
Twitter/WannaOne_twt
Musik

MAMA 2018 mengumumkan sebagian line-up untuk perhelatan di Jepang dan Hong Kong serta detail kolaborasi yang melibatkan beberapa grup.

WowKeren - Tahun ini, ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali digelar. Untuk perhelatan pada 2018, pihak penyelenggara akan menggelar acara di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong masing-masing pada 10, 12 dan 14 Desember 2018.

MAMA 2018 mengumumkan sebagian line-up untuk perhelatan di Jepang dan Hong Kong. Penyanyi solo Sunmi serta penyanyi asal Singapura, JJ Lin dipastikan akan hadir di MAMA Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

Di sisi lain, Mamamoo juga dikonfirmasi akan hadir di MAMA Fans's Choice 2018 yang akan digelar di Jepang pada 12 Desember. Grup lainnya yang juga akan hadir di perhelatan hari kedua ini adalah NU'EST W.


MAMA Fans's Choice 2018 akan digelar di Saitama Super Arena. Selain menghadirkan grup-grup populer, perhelatan ini juga akan menampilkan kolaborasi dari Twice, Wanna One, Mamamoo, Monsta X dan IZ*ONE untuk opening stage.

Mengingat ini merupakan penyelenggaraan kesepuluh MAMA, akan ada penampilan spesial dari para penyanyi yang akan menghadirkan lagu-lagu yang memenangkan Daesang selama 10 tahun terakhir. Pihak penyelenggara juga menjanjikan aksi-aksi panggung yang menarik.

"Akan ada kolaborasi luar biasa di MAMA Jepang 2018 yang tidak bisa ditemukan di acara lainnya," kata staf MAMA. "Kalau kami harus memberikan bocoran untuk salah satu kolaborasi yang sudah ditunggu-tunggu fans, Wanna One dan Mamamoo sedang mempersiapkan kolaborasi spesial vokal. Juga akan ada berbagai macam kolaborasi lainnya yang akan memukau penonton sejak acara pembuka, jadi kami harap kalian menonton dari awal."

Sementara itu, MAMA 2018 di Korea Selatan akan digelar di Dongdaemunn Design Plaza (DDP). Sedangkan MAMA Hong Kong sekali lagi akan dihelat di AsiaWorld-Expo Arena yang sudah menjadi venue langganan sejak 2012.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru