Raline Shah Adu Cantik Bareng Dua Aktris Ini, Warganet: Tiga Bidadari Surga
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menyebut dua aktris yang mengapitnya saat foto bersama berikut ini adalah orang yang ia kagumi dan puja. Siapa ya?

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah merupakan salah satu sederet selebriti Tanah Air yang gemar membagikan kesehariannya melalui akun Instagram. Pada Kamis (6/12), Raline memamerkan sebuah unggahan sangat menarik.

Ia bersama Dian Sastro dan Laura Basuki rupanya tengah menghadiri salah satu fashion show desainer ternama Indonesia. Ketiga wanita tersebut juga tak lupa mengabadikan potret bersama saat mengenakan busana berbahan kain tenun.

Dalam kesempatan tersebut Raline yang diapit oleh Dian dan Laura, tampil cantik mengenakan dress bermotif bunga-bunga berwarna hitam. Sementara itu, Laura nampak anggun dengan dress berwarna merah yang juga bermotif bunga-bunga. Tak kalah keren dan elegan, ada Dian yang tampil kece dengan atasan berbahan transparan dan bawahan berwarna hitam.

"Menghadiri Biyan Java Tenun Baron Show dengan dua aktris yang aku kagumi dan puja-puja!" tulis Raline di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Raline tersebut tak pelak menjadi ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka memuji Raline bersama Laura dan Dian terlihat seperti tiga bidadari.

"3 bidadari cantik cerdas dan hebat," tulis akun @sekarayu***. "Tiga bidadari surga gini ni!" sambung akun @nadya***.

"Waduh para bidadari," komentar akun @dhiyana***. "Gilaa tiga bidadari," tambah akun @nanda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait