Syahrini dan Reino Barack Eks Luna Maya Sudah Pesan Baju Nikah?
Instagram/official.plc
Selebriti

Syahrini kabarnya sudah bertemu dengan desainer ternama, Danny Satriadi. Pertemuan itu diduga tak lain hanyalah untuk memesan busana pernikahan.

WowKeren - Pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan mulai dekat dengan Syahrini. Kabar itu pun kini semakin santer terdengar. Sayang, baik Syahrini masih enggan buka suara.

Isu tersebut kini semakin berkembang. Syahrini kabarnya sudah bertemu dengan desainer ternama, Danny Satriadi. Tak lain hanyalah untuk memesan busana pernikahan. Wah, benarkah?


Menanggapi kabar tersebut, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, akhirnya buka suara. Rani tidak membantah jika Syahrini memang bertemu dengan sang desainer. Soal baju pengantin, Rani dengan tegas membantahnya.

"Oh iya (ketemu Danny Satriadi), bareng sama saya," ujar Rani belum lama ini. "Kenapa memangnya?"

Saat ditanya apakah ia bersama Reino, Rani memberikan jawaban mengambang. Namun ia enggan disangkutpautkan dengan Reino. Ia mengaku hanya berteman dengan Danny.

"Tapi enggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Reino)," lanjut Rani. "Saya kan sahabatnya Danny Satriadi."

Soal kekasih hati Syahrini saat ini, Rani menyebut sang kakak enggan gembar-gembor. Karena itu, ia memilih diam.

"Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul, dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," tambah Rani. "Ya doain (segera menikah) ya. Cita-citanya (Syahrini) kan pengin bahagia."

Sementara itu, belum lama ini Syahrini disebut-sebut memberikan kode untuk Reino. Tulisan Syahrini tak ayal membuat warganet penasaran.

"Wahai Engkau Ya Rob, Hanya Kepadamu Sang Pemilik Hati, Bukan Kepada Manusia, Jadikanlah Dia Imamku Dunia Dan Akhiratku!" tulis Syahrini pada Jumat (7/12). "Sesungguh Nya Kecintaanku Kepadamu Ya Rob, Melebihi Cintaku Kepada Manusia."

You can share this post!

Related Posts