Donna Agnesia Dibuat Menangis Usai Baca Surat dari Putra Sulung
Instagram/dagnesia
Selebriti

Dapat kejutan dari sang anak, begini reaksi Donna Agnesia.

WowKeren - Donna Agnesia baru saja mendapat kejutan dari putra sulungnya. Anak sulung Donna yang bernama Lionel Nathan Sinathrya memberikan surat menyentuh kepada sang ibu.

Surat tersebut dibagikan Donna lewat akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut, Lionel menuliskan permintaan maaf dan rasa terimakasihnya kepada ibu dan ayahnya karena telah membimbingnya hingga kini. Meski bocah tersebut baru berusia 11 tahun, namun tulisan sang anak sukses membuat Donna menangis.


Diketahui, sang anak baru saja mengikuti sebuah program di sekolahnya. Menurut Donna, surat tersebut adalah salah satu tugas yang diberikan oleh gurunya.

Istri Darius Sinathrya ini mengaku sangat terharu saat membaca surat tersebut. Ia tidak menyangka sang anak bisa menulis dengan sebegitu bagusnya dan menyentuh.

Bocah kelas 6 SD itu juga berharap dapat membanggakan orang tuanya dan dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya kelak. Lionel berharap dapat menggapai cita-citanya dengan dukungan dari orangtuanya.

Menaggapi surat sang anak, Donna juga mengungkapkan rasa syukurnya karena mempunyai anak seperti Lionel. Donna merasa Lionel adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

"Thank you lilboy..we are so greatful to have you as our first born child.." tulis Donna dalam keterangan fotonya. ""Love you so much @liodiegosabrina."

Unggahan Donna tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut terharu dengan surat Lionel. Ada juga yang memuji kepintaran anak sulung Donna itu.

"Pasti mama papanya pas baca surat lio langsung mewek," kata akun @shi****een. "What a nice boy, selamat lio udah naik tingkat, semoga menjadi anak yang bisa membanggakan keluarga yaa," kata akun @den****yla. "So sweet bgt sih nak, aku jadi ikut terharu," kata akun @mei****ita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...