Ngaku Bahagia Nikahi Irwan, Maia Sebut 'Anti Pelakor' dan Belum Maafkan Dosa Mulan?
Selebriti

Maia sempat nyeletuk sopan di depan Dul dan menyebut tentang anti pelakor.

WowKeren - Maia Estianty sebelumnya sudah mengaku bahagia setelah menikah dengan Irwan Danny Mussry. Ketika digoda oleh Tata, Maia mengaku telah move on dan enggan dianggap sebagai korban pelakor alias penggoda.

"Sekarang aku sudah sama korbannya," kata Tata menyanyikan kalimat tersebut dengan irama lagu "Sang Penggoda". "Dan aku sudah sangat bahagia," kata Maia. "Sudahkah move on?" tanya Tata. "Sudah move on gila," jawab Maia.

Namun meski telah move on dan bahagia, Maia agaknya belum bisa memaafkan "dosa" Mulan Jameela. Dugaan itu muncul karena celetukan Maia di sebuah acara.

Awalnya, Maia dan Dul Jaelani diminta membuat lagu secara spontan. Host Lee Jeong Hoon lantas mengeluarkan apel dan meminta Maia membuat lagu.

Maia dengan santai nyeletuk, "Apel, anti pelakor." Mendengar itu, host Lee cs langsung heboh tertawa riuh.

Diluar sindiran "pelakor", Maia saat ini tengah menikmati kebersamaan dengan Irwan dan ketiga putranya. Ia mengaku masalah di masa lalu membuatnya lebih tegar. "Ya namanya manusia pasti nangis, tapi nangisnya di sholat, kalau kita curhat sama Tuhan pasti akan ada jalan keluarnya nanti,"kata Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru