Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kejanggalan Pembacokan, Tawa Angel Lelga Usai Isu Terlibat Jadi Sorotan
Selebriti

Netter sempat mengungkap kalau kasus pembacokan adik Vicky, Bowo, akan menyeret nama Angel.

WowKeren - Vicky Prasetyo sempat mengabarkan berita duka tentang adiknya.Vicky mengaku kalau saudaranya telah dibacok orang tak dikenal.

"Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya ... dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang," kata Vicky, Jumat (7/12). "Semoga pelakunya segera tertangkap .... Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini."

Tak cuma Vicky, sang adik, Bella, juga mengunggah foto serupa. Bella lewat InstaStory sempat pula memajang foto rontgen jari Bowo yang kena bacok dan mengungkap kejanggalan.

"Aneh tapi nyata, dari sekian banyak orang kenapa hanya kakak saya yang dibacok?" kata Bella. "Dibacok sama orang yang tak dikenal dan tanpa sebab dan pelakunya orang berumur."

Bella

InstaStory

Netter sempat berduka atas musibah yang dialami adik Vicky. Namun sebagian curiga kalau ini akan jadi drama baru keluarga Vicky. Salah satu netter bahkan menduga masalah ini akan menyeret istri Vicky, Angel Lelga.


Reaksi Netter

Instagram

"Drama lagi?," kata akun decemberstore.id. "Keluarganya penuh kebohongan," kata cecealice01. "Sebentar lagi episode Angel Lelga dibalik pembacokan ini ckckc," kata ailuy1.

Sejauh ini detil kejadian belum diungkap Vicky sekeluarga. Sementara itu, Angel sempat mengunggah postingan yang mengundang rasa penasaran.

Jika biasanya ia menuliskan caption, kali ini postingan Angel dan kawan-kawan di Polda Metro Jaya malah tanpa keterangan. Namun Angel menambahkan icon tertawa sambil menjulurkan lidah seolah geli terhadap sesuatu. "Assalamualaikum no caption," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait