Sempat Ungkap Rasa Rindu, Suami Maia Estianty Beri Respon Beda Saat Ditanya Soal Istri
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Begini jawaban Irwan Danny Mussry saat ditanya mengenai kuhidupan pribadinya dengan Maia Estianty.

WowKeren - Maia Estianty kini sedang menjalani kehidupan pernikahan dengan Irwan Danny Mussry. Pasangan tersebut telah menikah di sebuah masjid di kota Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018 lalu.

Sebelumnya, Irwan sempat menunjukkan rasa rindunya kepada Maia, saat keduanya berpisah. Baru-baru ini, Irwan terlihat menggelar acara pembukaan gerai bisnis barunya di Jakarta.

Akan tetapi, Irwan kali ini memberikan jawaban yang tak terduga saat ditanya tentang sang istri. Hal ini dikarenakan Irwan ingin bersikap profesional dan enggan membahas tentang kehidupan pribadinya.

Lihat postingan ini di Instagram

Back in Tokyo a month after our big day, but this time for work. First thing in the morning, we head off to Tsukiji market. Always good to enjoy my favorite Tamago! Missing my @maiaestiantyreal big time! #backintokyo #japan #tsukiji #tamago #bestfood #alwaysgood


Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) pada

"Maaf, saya berusaha profesional. Saya hanya membahas acara saat ini," ujar Irwan seraya tersenyum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/12). "Untuk urusan pribadi saya tidak mau (menjawab)."

Alih-alih membahas tentang Maia, Irwan lebih memilih menjelaskan tentang bisnis barunya. Bos Time International tersebut meluncurkan bisnis baru tersebut, untuk membantu pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

"Paling penting adalah pengembangan UKM di Indonesia. Kami melihat pelatihan itu, atau sistem atau market ini yang mungkin bisa kami tambahkan," jelas Irwan. "Yang utama adalah ada beberapa tempat di sini yang menjadi rumah untuk UKM secara marketing internasional."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru