Diminta Pilih Tae Yeon-Sooyoung dan Zac Efron-Song Joong Ki, Begini Jawaban Tiffany
YouTube/ ELLE HK
Selebriti

Tiffany menunjukkan reaksi seperti ini saat diminta memilih antara Tae Yeon atau Sooyoung serta Zac Efron atau Song Joong Ki.

WowKeren - Belum lama ini Tiffany Girls' Generation menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE Hong Kong. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil mempesona dengan gayanya yang modis serta gaya rambut pendek.

Majalah ELLE Hong Kong merilis klip yang menampilkan Tiffany saat menjalani pemotretan. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Over My Skin" itu diminta memilih satu dari dua pilihan.


Saat diminta memilih bir atau wine, Tiffany memilih tequila. Ia memberikan jawaban cerdas saat memilih akting atau menari dengan memilih akting sedang menari. Tiffany juga lebih memilih nyanyi dibanding ngerap.

Rambut pendek dipilih Tiffany dibanding rambut panjang di mana ia mengaku menyukai rambut pendeknya saat ini. Ia juga lebih memilih musim panas dibanding musim dingin, larut malam dibanding pagi buta dan cowok imut dibanding cowok macho.

Lalu saat diminta memilih antara Tae Yeon dan Sooyoung, Tiffany justru berteriak. "Apa...! Ini jebakan! Aku tidak bisa memilih! Aku cinta semuanya," kata Tiffany. Kalau sebelumnya ia membuang kertas yang suah dipilih, kali ini ia menyimpan kertas dengan nama Tae Yeon dan Sooyoung.

"Aku tidak akan membuang pertanyaan ini. Aku akan mengambilnya," ujar Tiffany. Berikutnya, idol yang debut pada 2007 itu kembali menemui pilihan sulit saat diminta memilih antara Zac Efron dan Song Joong Ki.

"Aku juga fans berat istrinya (istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo), jadi aku pilih Zac Efron," kata Tiffany. Terakhir, Tiffany memilih kimchi dibandingkan burger serta merekomendasikan kimchi burger.

You can share this post!

Related Posts