Sering Tuai Kontroversi, Farhat Abbas Ngaku Bakal Maju Jadi Calon Presiden 2024
Instagram /farhatabbastv226
Selebriti

Penyataan Farhat Abbas tersebut juga tak lepas dari sindiran yang ia tujukan kepada Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Farhat Abbas belakangan ini sering kali menuai kontroversi, terutama perseteruannya dengan pengacara Hotman Paris Hutapea. Mantan suami Nia Daniati tersebut terus-terusan menyindir Hotman sebagai pengacara yang cengeng.

Kali ini, Farhat mengaku akan menjadi calon presiden tahun 2024 mendatang. Pasalnya, Farhat kini masih menjadi bagian dari tim sukses Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden tahun 2019. Selain itu, Farhat kini maju sebagai calon legislatif dari partai PKB.


Menyertai pencalonan dirinya sebagai presiden, Farhat juga lagi-lagi menuliskan sindiran untuk Hotman. Pengacara berusia 42 tahun ini mengaku akan menghentikan acara "Hotman Paris Show", jika nanti menjadi presiden. Farhat menilai bahwa acara yang dipandu Hotman tersebut tidak mendidik dan melecehkan perempuan.

"Tahun 2024 nanti Gue maju jadi Calon Presiden RI. Selain Memakmurkan Rakyat dan Bangsa Indonesia !" tulis Farhat di Instagram pada Jumat (7/12). "Gue akan matiin acara talk show SiCengeng Yang tidak Mendidik,bodoh,melecehkan wanita dan tidak mendidik, Trus Gue tangkapin yg cengeng dan supirnya yg pernah nabrak orang sampai mati dan hancurin mobil orang lain."

Lihat postingan ini di Instagram

2024 nyapres ( farhat abbas )

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

Sontak pernyataan Farhat tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Mereka menyindir balik Farhat dan menyebutkan bahwa tidak ada orang yang ingin memilihnya sebagai presiden. Apalagi dengan sikap Farhat yang sering nyinyir dan suka mengejek orang lain.

"Gaada yg bakal milih lu hat..hahahah semua rakyat jijik liat lu," sindir netter. "Boro2 jd presiden, jd DPR ajj Ga bkl ada yg milih .haluuuu," komentar netter. "Ngga bakalan ada yg nyoblos," sambung netter lain.

"Calon anggota legislatif tp sifat na nyinyirin org mulu... Sebelum menilai org, coba nilai diri sendiri pak..." tulis netter. "Ya Tuhan mau jd apa bangsa ini kl caleq nya begini, penuh dendam, marah.... selamatkan bangsa ini ya Tuhan...." seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts