Dimarahi Netter Karena 'Menelantarkan' Gempi, Koneng Mantan ART Gisel Beri Penjelasan
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Bukan terkait perceraian Gading-Gisel, Koneng menjelaskan tentang kondisi kesehatannya.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia telah cukup mengejutkan publik. Menyusul kabar tak menyenangkan tersebut, Siti Rukoyah Alias Koneng yang merupakan pengasuh Gempi memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Keputusan tersebut rupanya membuat sejumlah warganet merasa kecewa dan melampiaskannya dengan mengirim Direct Message (DM) di Instagram Koneng. Tampak warganet memarahi Koneng dan menudingnya telah "menelantarkan" Gempi.

Menanggapi protes warganet, Koneng akhirnya menuliskan tanggapannya di Instagram Story. Koneng menjelaskan bahwa keputusannya untuk mengundurkan diri lantaran ia sempat mengalami keguguran.

"Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest, oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran," tulis Koneng. "Tapi Koneng masih blm merasa sehat bgt, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem jadi daripada Koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu, dan digantikan orang lain yg bisa full time kerja di sana. Hehe."


"Alhamdulillah baik mba gisel, Oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih dateng untuk sekedar main," imbuh Koneng. "Ada Oma, ada mama nya ada mba sowi, mba Lika, mba Yani, ada pa imam ada tulang Carlo dan sekarang ada mba Reni yg gantiin Koneng. Minta doa aja semuanya untuk kebaikan semuanya. Hehe salam damai gaes."

Tanggapan Koneng Soal Gempi

Instagram

Sejalan dengan pernyataan Koneng, Gisel pun mengungkapkan bahwa ia telah menemukan seorang pengganti untuk menjaga Gempi. Meski demikian, Gempi tentu perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan pengasuh barunya tersebut.

"Aku sudah cari kemaren orang baru. Lagi diajarkan Koneng dikenal-kenalin," jelas Gisel. "Gempinya masih, 'Enggak mau sama kamu', tapi kan dia sebentar aja itu mah paling."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait