Sering Banjir Hujatan, Ayu Ting Ting Ternyata Memang Pilih Digosipkan Ketimbang Dilupakan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Seperti yang diketahui, hal-hal yang selalu dilakukan Ayu Ting Ting kerap menuai cibiran hingga hujatan.

WowKeren - Nama penyanyi Ayu Ting Ting memang tak lepas dari gosip. Mulai dari isu perselingkuhan dengan presenter Raffi Ahmad suami Nagita Slavina, hingga dikabarkan punya hubungan khusus dari Ivan Gunawan.

Hal-hal yang selalu dilakukan Ayu kerap menuai cibiran hingga hujatan. Bahkan keluarga Ayu hingga sang buah hati Bilqis juga sering menjadi sorotan dan berakhir komentar nyinyir.


Kendati begitu, pelantun "Alamat Palsu" ini memang sengaja memilih digosipkan. Bukan tanpa alasan, pendangdut berusia 26 tahun itu memilih digosipkan ketimbang dilupakan sebagai publik figur.

"Lah, (lebih pilih) digosipinlah! Masa dilupain?" kata Ayu, dilansir Kumparan pada Jumat (7/12). "Jangan, dong. Enggak boleh, dong."

Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak haters. Ia pun diberi pilihan antara banyak haters namun penghasilan sedikit, atau sedikit haters tapi royalti besar. Saat ditanyai perihal itu, host "Brownis" ini mengaku kesulitan memilih.

"Wah. Enggak dua-duanya, tuh," lanjut Ayu. "Haters dikit, penghasilan banyak!"

Sebelumnya, Ayu pernah menikah dengan pria bernama Enji pada 4 Juli 2013 silam. Sayangnya, pernikahannya dengan Enji tak bertahan lama. Pada 1 April 2014, keduanya resmi bercerai. Dari pernikahan itu, Ayu dan Enji dikaruniai bayi bernama Bilqis Khumairah Razak.

Lama menjanda dan sering digosipkan dengan banyak pria, lantas apakah Ayu memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak? Ternyata Ayu tak mematok standar tinggi. Baginya, laki-laki itu harus seiman serta sayang keluarga.

"Seiman, setia, jujur, sayang keluarga," pungkas Ayu. "Sayang anak."

Sementara itu, pada 27 November lalu, Ayu Ting Ting telah mengeluarkan single terbaru berjudul "Jangan Gitu Dong". Single baru itu bahkan sempat masuk trending YouTube Indonesia pada posisi ke-12.

You can share this post!

Related Posts
Loading...