9 Hari Ditinggal Mendiang Sang Ibu, Ayu Dewi tak Kuat Lihat Baju Almarhumah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Di balik keputusan Ayu Dewi segera membereskan pakaian mendiang lantaran atas permintaan sang ayah.

WowKeren - Sembilan hari usai kepergian sang ibu Sekar Dewi, presenter Ayu Dewi masih dirundung duka. Terlebih saat Ayu mulai membereskan pakaian-pakaian almarhumah seperti yang ia sampaikan melalui InstaStory, pada Jumat (7/12).

Dalam postingan itu, istri Regi Datau ini berencana akan menyumbangkan pakaian-pakaian sang ibu pada orang yang lebih membutuhkan. Sementara itu, di balik keputusan Ayu segera membereskan pakaian mendiang lantaran sang ayah kerap merasa tak kuat menahan kesedihan.


"Hari ini harus mulai beres-beres baju Ibu," tulis Ayu dalam InstaStory. "Krn kalo setiap Bapak liat, katanya ga kuat."

Begitu pula dengan Ayu yang tak jauh beda dengan sang ayah. Ia sendiri juga merasa tak kuat menahan sedih ketika membereskan pakaian-pakaian mendiang ibunya.

"Apa aku kuat? Ya engga," sambung Ayu. "Tapi kasian Bapak, jadi harus dimulai dari sekarang. biar bisa tetep berguna buat yang membutuhkan. Bismillah."

9 Hari Ditinggal Mendiang Sang Ibu, Ayu Dewi tak Kuat Lihat Baju Almarhumah

Instagram

Seperti yang diketahui, mendiang meninggal dunia pada 29 November lalu usai dirawat sepuluh hari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sekar Dewi menghembuskan nafas terakhir di usia 68 tahun setelah melawan penyakit kanker darah atau leukimia. Mendiang dimakamkan di Tempat Pemakan Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Ayu Dewi diketahui merasa syok berat atas kepergian sang ibu. Pasalnya, Ayu adalah anak semata wayang di keluarganya. Wanita berusia 34 tahun ini baru buka suara usai tujuh hari kepergian sang ibu yang disampaikan melalui tulisan di InstaStory.

"Hari ini ku coba untuk duduk, di tempat ku terakhir mandikan ibu," tulis sahabat Luna Maya ini. "Terima kasih ya Allah, aku masih diberikan kesempatan memandikan wanita yang melahirkanku walau itu adalah saat terakhirku membasuh dan mewudhukan ibuku.

You can share this post!

Related Posts