Jelang Menikah, Lindswell Kwok Lakukan Pemotretan Bareng Chacha Frederica
Instagram/chafrederica
Selebriti

Lindswell Kwok juga melakukan pemotretan bersama calon suaminya, Achmad Hulaefi.

WowKeren - Atlet wushu Lindswell Kwok dikabarkan akan menggelar pernikahannya dengan Achmad Hulaefi pada 9 Desember mendatang. Jelang hari pernikahannya, Lindswell kedapatan melakukan pemotretan bersama fotografer langganan artis Diera Bachir.

Dalam foto unggahan Diera, Lindswell tampil menawan dengan gaun bak seorang pengantin. Berdasarkan Instagram Story Diera, Lindswell tampak melakukan pemotretan bersama calon suaminya serta artis Chacha Frederica.

Lindswell Kwok Bersama Suami

Instagram

Diera pun mengungkapkan kebahagiannya karena dapat bekerja sama dengan Lindswell. Menurut Diera, Lindswell memiliki kecantikan sempurna luar dan dalam.

"Dengan @lindswell_k yang memang cantik luar dan dalam," tulis Diera pada Jumat (7/12) dalam bahasa Inggris. "Senang untuk mengetahui Lindswell yang sesungguhnya sebagai pribadi, di luar kenyataannya sebagai atlet wushu yang kuat dan sengit!"


Warganet pun ikut dibuat kagum oleh kecantikan Lindswell. Warganet lantas mendoakan dan berharap agar Lindswell dapat terus istiqomah menutup auratnya.

"Cantik bangettttt @lindswell_k," komentar akun @erdinayunia***. "Masya Allah you look so beautiful @lindswell_k," tulis akun @indah.apri***.

"Keep istiqomah @lindswell_k so beautiful," sahut akun @jafra***. "@lindswell_l selamat ka... semoga istikomah," balas akun @zmnov***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel